November 28, 2012

GOODLUCK!

just a quickpost before my hectic days are coming.

jadi selama beberapa hari ke depan until like the 20ish of december, hidup gua akan hectic teramat sangat. jumat besok, gua akan menghadapi UAS PROPOSAL bersama pembimbing super yang aduh pinter banget, AAAAAAAAUUOOOOO jadi panik.

oke jadi disini gua hendak memberikan sedikit semangat kepada si kesayangan yang besok bakal UAS proposal duluan. tadi gue nemenin dia belajar lewat skype dan amazingly koneksi yang biasanya oonan menjadi sedikit keren God knows why. jadi sambil nungguin dia, seharusnya gue bikin tugas yang lain. tapi malah.......ehm, ngaca. HAHAHAHAH trus yaa foto foto centil deh padahal yang disana lagi sibuk belajar mwihihihihih

nah karena besok ini gue gakbisa nemenin dia menghadapi uas, maksudnya kayak ke atma memberikan dukungan secara fisik gitu, so i thought why not making a different version of support. 

jadi tadi gue foto foto gitu sambil nunggu dia belajar kan, bikin goodluck gitu dehhhh #standar hahahahha he doesnt know #yaiyalah

well here it is 

 
 
 
  
aaaaaaaandd this is hasil jadinya hohohoho




kenapa ini jadi kayak post narsis ya. hahahahaha


ANYWAY. GOODLUCK, LOVE. I KNOW YOU CAN DO THIS!!
BELIEVE IN YOURSELF, CAUSE I BELIEVE IN YOU! xx




YAYU MUCH, LOVE!!!

No comments:

Post a Comment