November 28, 2012

GOODLUCK!

just a quickpost before my hectic days are coming.

jadi selama beberapa hari ke depan until like the 20ish of december, hidup gua akan hectic teramat sangat. jumat besok, gua akan menghadapi UAS PROPOSAL bersama pembimbing super yang aduh pinter banget, AAAAAAAAUUOOOOO jadi panik.

oke jadi disini gua hendak memberikan sedikit semangat kepada si kesayangan yang besok bakal UAS proposal duluan. tadi gue nemenin dia belajar lewat skype dan amazingly koneksi yang biasanya oonan menjadi sedikit keren God knows why. jadi sambil nungguin dia, seharusnya gue bikin tugas yang lain. tapi malah.......ehm, ngaca. HAHAHAHAH trus yaa foto foto centil deh padahal yang disana lagi sibuk belajar mwihihihihih

nah karena besok ini gue gakbisa nemenin dia menghadapi uas, maksudnya kayak ke atma memberikan dukungan secara fisik gitu, so i thought why not making a different version of support. 

jadi tadi gue foto foto gitu sambil nunggu dia belajar kan, bikin goodluck gitu dehhhh #standar hahahahha he doesnt know #yaiyalah

well here it is 

 
 
 
  
aaaaaaaandd this is hasil jadinya hohohoho




kenapa ini jadi kayak post narsis ya. hahahahaha


ANYWAY. GOODLUCK, LOVE. I KNOW YOU CAN DO THIS!!
BELIEVE IN YOURSELF, CAUSE I BELIEVE IN YOU! xx




YAYU MUCH, LOVE!!!

November 19, 2012

Pocket Princesses


 "i do not make films primarily for children.
i make them for the child in all of us,
whether we be six or sixty."
-Walt Disney








no one is ever too old for disney, right? mwihihihihihi



found these cute pictures here

November 18, 2012

FTB GAMES 2012

heyho! uda lama banget ini ya gua ga nulis....... #elapdebu #elapsaranglabalaba #elapeekcicak

oke jadi sekarang gua bela belain nulis karena gua baru saja mengalami momen emosional bersama dengan ftb09. pretty much sih. hahahahahha


jadi, ftb games ini merupakan kayak acara taunan, dimana di sini tiap tiap angkatan akan bertanding melawan angkatan lain, dalam berbagai bidang olahraga seperti basket futsal voli dan sebagainya. tahun ini merupakan tahun terakhir bagi kami semua angkatan 2009. soalnya kita angkatan paling tua gitu.

tiap taun, keinginan untuk menjadi juara umum itu pasti ada. tapi taun ini, mengingat ini tahun terakhir kita bermain bersama sebagai ftb angkatan 2009, membuat keinginan juara umum semakin besar.

long story short, angkatan kita ada 5 cabang yang masuk final. gua gangerti lah itungannya gimana, intinya kemungkinan juara umum itu masih ada. and the final was today. dari jam 1145, angkatan kita selalu ada tanding. jadi adrenalin juga tinggi karena semangatin satu dengan yang lain.


oh ya ketinggalan sesuatu. jadi angkatan gua (ftb09) merupakan angkatan ganjil (09), dimana angkatan ganjil sebelumnya (07), itu sangat sangat kompak sekali banget dan mereka sering juara. berdasarkan ilmu genetika #what hahahahahha intinya kita sebagai penerus angkatan ganjil, seharusnya juga ga kalah kompak dan juara dong ya gaksih hahahahaha

but oh the irony, angkatan gua, sorry to say, entah kenapa, giliran masalah akademis yang berhubungan dengan nilai segala, itu cepet bener. giliran yang humaniora kayak begini, itu tingkatan apatisnya tinggi. uda dari tiap taun, kita kita yang main kayak "ngemis" supporter ke angkatan sendiri. bayangkan.

tapi di tahun terakhir ini, dengan sangat kerennya, dari hari jumat sih kekerenan ini, hahahahha jadi hari jumat abis kelas, ada satu orang namanya HENRY TENURDIN, (by the way dia jualan pulsa loh. bole kaka dibeli pulsanya kaka) (ko, gua dapet komisi ya ini iklan HAHAHAHA) anyway, si udin ini, dia kayak ngomong gitu ke anak2 di kelas tentang how important supporters are. abis itu kita kayak bikin lingkeran dan doa bareng. that was one touchy moment for me #cengeng hahahahaha kayak gua tidak pernah berdoa bareng sama anak anak ftb09 like SEKOMPAK INI. luar biasa. abis itu kita foto tos bareng (penting) hahahahah

 ini fotonya. gue ada dibawah ketek yosep #penting #padahalgakeliatanjuga hahahaha

disitu kita kayak uda janjian buat dateng final, pakek baju angkatan yang warna merah. kita suda berencana mau "memerahkan sporthall" hahahah walau memang ga semua dateng, tapi i believe that their prayers are always with us. dan tadi itu ftb09 terame sepanjang gua ftbgames. bener bener, LUAR BIASA CUY.


well balik ke inti awal dari gua membuat post ini adalah, gua ingin berterimakasih kepada ftb2011, karena menurut gua mereka membuat hari final menjadi unyu maksimal.

jadi begini kisahnya.
pertandingan penutupan adalah voli cowok 2011 vs 2010, dan basket cewek 2010 vs 2009. gua, main basket (tapi culun). nah sebelum main, entah kenapa ada beberapa anak ftb2011 kayak nyamperin gua dan bilang "kak, menang ya!" dengan muka penuh keyakinan dan determinasi. seneng sih, didukung angkatan lain, tapi rada pressure juga gitu hahahaha kalo bilang "iya pasti" entar kaga menang gimane............thats why gua cuma bilang "amin! angkatan ganjil ya!"

udah. trus main basket, dan well kita ketinggalan poin. BUTTTTTTTTTTT THE MOST UNYUEST MOMENT ADALAH KETIKA voli cowok uda kelar dengan kemenangan di 2011, tiba tiba mereka ikut nyemangatin 2009 yang masih tanding basket.

ITU UNYUNYA GA ADA YANG NGALAHIN. PARAH. kayak 09 dapet full support dari 2011. mereka bahkan ikut nyanyiin yel yel kita, kayak the unity power of angkatan ganjil. ga paham lagi. semenjak mereka ikutan nyemangatin kita, tiap kita ngepoin, mereka ikut tereak2 juga. bayangkan suara dua angkatan jadi satu. gabisa banget deh imutnya.

(''''''''''''''''''''''''': makasih banyak ya 2011. that was the unyuest moment of the day. karena mereka nyemangatin kita sampe segitunya dan akirnya kita kalah, itu kayak sedih. banget. entah kenapa tapi sedih banget. selain karena itu bener bener pertandingan terakhir, tapi support mereka juga SO TOUCHY. TERLALU.


udadeh. #antiklimaks HAHAHAHAHAHHAHAHA

intinya, gua sangat berterimakasih pastinya buat ftb09, dan special for today, buat ftb2011. kalian so unyuew (':
selamat juga buat ftb2010 yang jadi juara umum (lagi) cieeeee hahahahaha
dan buat ftb2012, perjalanan kalian masih panjang nak. hahahhahahahha


apapun itu hasilnya, siapapun yang menang, kita semua, keluarga ftb. ohana ftb. ohana means family, family means no one gets left behind (':

aku sayang kalian semua, ftb2009 ftb2010 ftb2011 ftb2012, including the alumni.

TOO MUCH AWESOMENESS IN US! (jadi narsis) hahahahahahhahahahahahaha


baiklah sekarang semua suda kelar. yang penelitian balik lagi, yang masi kelas2 tetap semangat. apapun yang terjadi, harus tetap sehat dan ciamik ya.




sumpah ini endingnya bener bener ga banget. hahahha yauda sampai bertemu di post berikutnya dengan lebih banyak foto!! ADIOS!