June 26, 2012

PPTT


oke demi mendukung kelancaran ujian gua hari rabu nanti, hahahahha gue akan sedikit membahas tentang apa yang bakal gue ujiankan nanti


jadi, hari rabu entar, gue bakal ujian mata kulia yang namanya PPTT, stands for pemasaran produk tingkat tinggi. kayak marketing gitu dehhh #ciee hahahaha tapi ini ya gitu deh #apasih HAHAHAHHA and this is the last projekt gitu. gak last juga sih tapi semacam big projektnya lah. hahahaha

jadi projektnya adalah untuk membuat apapu itu boleh video, presentasi, blog dan sebagainya, yang dapat mempromosikan bioteknologi ke dunia luar.

kelompok gue yang terdiri dari gue mamah winnie syca fiona dan chiko dengan ciamiknya memilih untuk membuat video tentang bayi tabung dan stemcell. sebenernya sih ini lebih kayak mini film gitu kali ya #wongfusoontobe HAHHAHAHA #ngarep2012

so please ladies and gentlemen, get your popcorn and your comfiest seat, and just enjoy the show (:




HAHAHHHA GIMANA OKEAN GA VIDEONYA? oke lah ya hahahahhaa please do LIKE the video xixixixixi










selain membuat video buat kelompok sendiri, kemaren ini gue juga sempet nolongin kelompoknya temen gue buat bikin video kelompok mereka, tentang blue rose. ini juga seru hahahahah sila ditonton kakanyaaaa :D




BEHHHHHHHH HAHAHAHAHHA #asiksendiri gimana gimana oke juga kan hahahahahaha abaikan suara gua yang mungkin terdengar kayak banci. ehm. #ups #ketauan hahahahha YA ENGGA GITU JUGA mwahahahha


well last but not least, bioteknologi itu gak seserem yang dibayangin sama orang orang. get to know it, baru bisa judge #cieee #curcol hahahahhaha

jadi buat adik adik sekalian, boleh loh daftar biotek atma hahhahahha #promosi






LATER FOLKS!!


No comments:

Post a Comment