June 26, 2012

pink soldiers captain!!

so this is us waktu itu mau surprisin benit yang baru aja landed di jekardahh hahahhahaha
what i remember the most adalah waktu surprisin itu hari H kumpulin RAPD, gue editor dan belom kelar edit, dan baru sampe ruma jam 3 pagi. UDA GATAU LAGI ITU STRESNYA UDA SAMPE TITIK GATAU MESTIN NGAPAIN. untung gue jago #apaan hahahahah seengganya laporan kelar tepat waktu dan kumpul dengan okean ke asisten hiihihih <3












cutest adalah balon balon pink yang gemes itu HHHHHHHHH this is everygirls surprise dream deh yagasi hahahahha gua aja mau dikasi balon balon #eh #kode hahahahahahaha #what

No comments:

Post a Comment