April 04, 2012

WELCOME SHORTLIDAYS

hahahaha shortlidays? apa banget gak sih kayak mau asik tapi FAIL hahahah #asiksendiri
eh lo semua sadar ga si gue sering nulis judul pakek capslock #teruskenapa #again #asiksendiri

HAHAHAHAHAHA LALALALALA iya nih gue lagi euforia abezzzzzzzz berhubungan dengan besok libur dan (kayaknya) engga ada tugas apa apa hahahaha. trus gue juga abis ngaku dosa. berasa punya lingkaran halo di atas kepala. dan sayap. iya iya makasih HHAHAHAHHAHAHA

terusannya sekarang gue juga lagi makan cheetos. HAHAHAHAH gila ya seneng banget tiada tara #lebay


what to do in this short holidays? YA OFKORS NONTON DONGGG hahahaha ya sebenernya sih masih ada tugas tugas lain ya tapi gimanaaa i need a breakkkkkkkk #gaya #padahalbiasanyajugagangapangapain #inikenapahashtagpanjangbener #tanyakenapa

nonton apa? welllllllllllllll. semenjak gue menemukan website UBER KOOL buat nonton tv shows online, gue jadi keranjingan.

bro bro, keranjingan itu bukannya yang besok dipake buat bagi bagi bingkisan paskah ya? keranjingan paskah bro. #keranjang

OKE. hahahahahaha ini semua gara gara si agnes nataliar. speaking of herrrr kalo gitu hari ini gue juga bakal nulis tentang PL kemaren. yay or nay?


back to the topiccc. sekarang ini gue lagi nontonin lie to me, leverage, cougar town, how i met your mother sama rules of engagement





and i can tell you guyssss these 5 tv shows are RAWKKKKKKKKK \m/ hahahaha yang lie to me sama leverage kayak lebih ke crime gitu gitu, kalo sisanya tiga biji itu kayak drama komedi. seriusan bagus gak bohong, dan nagih hahahahahha seneng.


ngomong ngomong soal nonton jugaaa. belakangan ini lagi banyak film bagus ya. kesel. hahahaha kesel soalnya bingung which one first. film terakhir yang gue nonton ituuu HUNGER GAMES. sama temen malam minggu :$


"may the odds be ever in your favor"


"teman malam minggu :3"

at first gue kayak nonton trailernya kan abis penasaran juga semua orang pada rame dan heboh gitu. begitu nonton GUE KOK KAYAK GAK NGERTI APA APA YA mana sebelumnya tuh temen gue ada yang uda nonton dan kasih sinopsis kayak begini :

"jadi tuh ini ceritanya kayak ada distrik distrik gitu. dulu mereka kayak pernah ngeberontak ke capitolnya. nah abis itu distrik distrik ini kayak dikasih hukuman gara gara pernah ngeberontak yaitu dengan ikut hunger games ini. nah hunger games ini, jadi entar dari masing masing distrik dipilih satu cewek, satu cowok buat main hunger games. totalnya kan ada 12 distrik, jadi entar bakal ada 24 pemain. pokoknya nanti mereka kayak ditarok di satu area, mesti bertahan hidup, jadi entar pemenangnya cuma satu. bertahan hidup ya gitu bunuh bunuhan"

MAMPUS GAK SIH. di bayangan gue tuh kayak lempar lempar tombak, kepala bergelimpangan #heboh hahahaha

tadinya gue oye dagu #temanmalamminggu maunya nonton lorax, cuma entah gimana akhirnya nonton hunger games hahaha waktu itu kita nonton sama lani juga hahahahha yay!!

pas mau beli tiket, SATU STUDIO FULL AJALOH. tinggal baris paling depan yang kayaknya kalo mau enak nontonnya tuh mesti tiduran di lante hahaha kesel. cuma karena temen temen gue ini cerdas akhirnya gue lupa siapa ada yang bilang "entar kalo udah mulai, kita pindah aja ke atas duduk di tangga"

EH BENERAN AJALOH KITA DUDUK DI DERET A, DI LANTE. MANTEP. BISA SAMPE SELONJORAN HAHAHAHAHA

but it was the best seat ive ever had muahahahahahha

and the film?
IT. WAZ. GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOODDD. FOR ANYTHINGS SAKEEEE apalagi cowoknya ganteng, ehm #tetep ceweknya juga cakep sih. kayak pas gitu.

aduh pokoknya lau lau semua mesti nonton deh!!! 5stars dari gue hahahaha


trus barusannnn temen gue juga ngepost this one trailer



MESTI NONTON BANGET GAK SIH. MESTI KAN YA.

"for as long as they believe in us, we weill guard them with our lives"

aduhhhhh. hahahaha dont you just looooooove animated movies. apalagi yang kayak kayak dreamworks, pixar. ah (': bring us back to our childhood please



"i do not make films primarily for children. i make them for the child in all of us, whether we be six or sixty."
-walt disney



you, sir, are a genius (':







BRB WITH NEW POSTS!!!

No comments:

Post a Comment