April 09, 2012

REVENGE

no, not the real revenge bales dendam. but revenge the tv series



YES AND SHORTLIDAYS OVERRRRRRRRRR. I DO NOT LIKE :''''''''''''''''''''''''''

jadi sepanjang liburan kemaren gue nonton ini revenge. abis penasaran gitu loh kayak semua ngomongin. so i spent my whole thursday nontonin 9episodes. gilaan banget hahahahaha

at first emang gue kayak seru gitu loh. tapi lama lama kayak too much drama. jadi kayak sinetron indonesia. kebanyakan peran antagonis. trus belom lagi ternyata si ini adeknya si itu udah kayak putri yang tertukar. gara gara ini, i decided to stop watching revenge. dan juga buat ngurangin jumlah film yang ditonton. ehm hahahha

tapi alesan utama banget yang bikin gue seneng nonton ini film adalah
2. pemeran utama ceweknya cantik BANGET GILA YA GA ADA OBAT CAKEPNYA hahahahaha trus temen deketnya juga gak kalah cakep DAN KURUS SUNGGUH TERLALU
kalo alesan utama seutamanya utama :
1. THIS EMILY THORNE (pemeran utama) SHE WEARS SO VERY BEAUTIFUL DRESSESSSSSSS MAIGAT. hahahha mau banget deh gue. mana badannya bagus. iri level over 9000.

ini gambar gambarnya gue uda gatau deh ambil darimana pokoknya dressnya cakep cakep keterlaluan hahahahaha apa pengaruh badannya juga bagus yeee. yalsi. hahahaha











aaaaaaaaaaaaaaandd the fact that in real life ternyata si emily ini juga pacaran sama si pasangannya di film, joshua bowman. mana ganteng. MASALAH BANGET GAK hahahahahaha







UDALAH BUBAR AJA APA INI YA HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA #EMOSIONAL

No comments:

Post a Comment