April 09, 2012

procrastinator

definitely my middle name. hahahahaha jadi as you all know, kemaren ini baru saja ada liburan paling asik di tahun 2012, sampe sampe hari ini gue lupa udah tahun berapa tanggal berapa #heboh #lebay #gaklucu hahahahahha

mampus gue stres

so right now im facing this PL stuffs yang belom kelar kelar padahal tinggal seujung kuku.
tinggal burn cd. selesai.
gak sih benernya. hahaaha jadi gue mesti ngeburn laporan, presentasi sama data pengamatan ke dalem satu cd. trus besok cdnya dikasih ke sekre, ambil tanda bukti udah ngasih cd, minta tanda tangan pembimbing, trus kasih handys. beres.
tapi masalahnya adalah gue bikin file laporan PL di file terpisah gitu, jadi ada awal isi akhir, ini dengan tujuan gara gara page numberingnya rempong. trus sekarang diburn dalem cd mesti dijadiin PDF which means, semua dijadiin satu file. trus sekarang begitu digabung, page numberingnya berantakan. dengan level kegaptekan gue, gue gaktau mesti ngapain. mulut berbusa di depan laptop. ini gimana........

trus ini juga another #worldsfirstproblem adalah my aircon. ini entah kenapa dinginnya jadi sungguh terlalu maha dingin. iya sih tadi sempet ujan di luar TAPI YA GAK GITU JUGA LAH. ini suhunya uda gue naikin sampe 25derajat, fan cuma satu. masi kedinginan. pake selimut juga gak ngaruh. tapi kalo dimatiin ACnya malah kepanasan. MAUNYA APA TOH.
either yang salah ACnya, atau badannya yang lagi gak bener. brb tidur aja apa hahahaha

belom lagi rabu kamis besok gue akan mengikuti OSN. hahaha candaan gak sih. awalnya gue pikir iseng aja lah ya ikut. mana harinya senen-selasa. jadi yaaaa xixixi fyi senen selasa itu pelajarannya yaaaa gitu deh. jadi its okay buat ijin.
GATAUNYA SALAH HARI ternyata hari rabu kamis yang mana hari terasyik dalam satu minggu. emosi. tapi udah kepalang basah. yaudalah. ADUH TAPI YA yaudalah. hahaha gabisa ngapa ngapain juga.
trus kayak semua orang belajar. oh please do i look like punya banyak waktu? hahaha dan lagi gue ikutnya biologi, trus kayak banyak subbab gitu loh. yeaaaaa as if gue bakal belajar deh #ngarep2012

trus pkmp. hahahahhahahahaha seenggaknya sekarang uda ada secercah harapan gitu ya, makasih loh kak ipul, kakmiss dan theda :D :D hahahaha kalo ga ada mereka sih gue mati banget bangetan.

penelitian. yang mana rencananya gue mau lulus 3.5 taun, tapi sampe sekarang gue belom mulai baca baca jurnal dan studi literatur. gimana bisa lulus cepet ya adeuhhhhhh

belom lagi juni entar gue bakal jadi bridesmaid. belom bikin baju. BELOM KURUS YAAMPUN SO PROBLEM.

the spectacular fungeyland ofcourseeeee. hahahahaha aduh makin dipikirin kayaknya kepala gue makin berasep.

belom lagi mau uts. belom punya bahan, belom ngerti apa apa.


jadi selama 2 bulan ini gue ngapain........you, what have you done.....................................................











HEAAAAAAAAAAAAAAAAARRRFGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH SJKDHLKSDPPQW OIROQPURJ IOQFN NKNKNF LOH FJPASJD PSOIDPWU RQWFHJBVJ LNDPQO WUJDPQUFOQHE FKNFCKLNCKHSDPQ OHFEOFJ UQEOFJPQJF Q[ EFFHQ OIHFPQ


STOP. THE. TIME. PLEASE.

bukan, bukan imel gue. hahahaha literally, time would you please slow down a little bit..

***

ga berasa banget ini ftb09 udah tahun ketiga, udah semester6

yang mana kalo diliat liat sih kayaknya anak anaknya bakal lulus 3.5taun. abis itu langsung pisahan, ada yang kerja, ada yang lanjut s2, ato mungkin bahkan ada yang langsung kawin?

ga berasa ye, kira kira 6 bulan lagi lah kita bareng bareng.



rasanya baru kemaren pmb, bikin nametag virus flu babi, banyak tugas pakek buku yang dianyam anyam.

belom lagi OB, mandi lumpur, dimaki maki sama kakaknya, gak mandi 3 hari, dimarahin gara gara ga sisain makanan, tidur sambil dekdekan takut dibangunin buat jurit malem. kayak baru kemaren kita jadi peserta, kayak baru kemaren juga kita jadi panitia. eh sekarang uda wawancara panitia OB yang baru (':

























































































yah. galau.

1 comment:

  1. enjoy the journey... there's nothing left after the success.. hahahha

    ReplyDelete