April 05, 2012

PL - the play



nah selain kerja yang melelahkan #padahalgangapangapain hahahaha kita juga perlu refreshing dong brooo. yagak hahahahah ini ada beberapa refreshing yang dilakukan di kandang dan di luar kandang bersama anak bogor lainnya. biasanya sih anak anak smarttt ahahahha

***
KANDANG


ini ceritanya lagi tidur siang........hahaha itu di sebelah kiri pintu masuk ke kandang gue. cie kandang gue hahahaah


pull up. tapi (gue) gak mampu jadi biasanya cuma gelantungan begini doang hahahaha



ini juga salah satu jenis olahraga. tapi ga jelas namanya apa. yang jelas kita kayak berusaha nutup pintunya dengan cara narik narik badan. gitu deh pokoknya hahahaha katanya sih bisa bikin otot punggung kanan kiri........................jadi pegel. MWAHAHAHHA


nah ini mainan kereta yang biasa buat bawa rumput. itung itung angkat beban hahahah dan seriusan deh, gue angkat aboy lebih ringan dari angkat rumputnya!!! imagineeeeee



kita juga suka mainan laba laba. hahaha disana ada banyak gitu yang gede gede. biasanya handys suka cariin belalang kecil gitu buat kasih makan. trus entar kita liatin si laba labanya bungkus makanannya pakek spiderwebnya. cepet banget gila super.


nah kalo yang ini mainan undur undur hahahahha



foto foto di lapangan hijau di depan. me gusta.



manjat pohon di depan hahahha ini full effort banget deh. abisnya tuh susah gitu loh gaada dahan dahan kecil hahahaha


ini nih mainan gila. jadi tuh kalo pulang dari depan, kan kayak ada bukit curam gitu. kita bisa jalan di "bukit" ini, nah pas mesti turun ke jalanan, berarti mesti turun dari yang curam ini kan. dia pada suka mainan perosotan gitu jadi turunnya sambil merosot. sekali waktu, dia pada ketemu ini pelepah. jadi beneran merosot merosotan kayak main niagara gara. candaan hahahahaha



***
NON KANDANG

non kandang disini maksudnya adalah di luar kandang, off kerja hahahah misalnya malemnya atau pas wiken atau kapanpun lah pas bisa kumpul kumpul rame rame hahahahha


1. makan makan sincia di rumah bu tres + surprise yere!!










2. met liefde + s-one cafe





























3. last moments (":











































......................................................................................to be continued

No comments:

Post a Comment