March 14, 2012

white day!!

HAPPY WHITE DAY DEARS <3

tadinya gue mau bikin tulisannya pakek warna putih, tapi entar gak keliatan #youdontsaymeme hahahaha jadi yaudah ganti warna pakek yang mirip warna putih. warna pink. #MIRIPDARIMANA #KESELGAK #GUEAJAKESELSENDIRI

kenapa hashtagnya banyak ya....................hahahahha ini kayak apasih gue gak sih hahahaha anyway for those yang gak tau what the hell is white day, please do visit this link : http://en.wikipedia.org/wiki/White_Day

HAHAHAHA NOPE IM KIDDING HAHAHAHAHAHA
pokoknya intinya whiteday itu terjadi tepat sebulan setelah valentines day. dan di white day ini, si orang yang dikasih sesuatu pas valentine kayak ngebales gitu loh.

im not saying whos giving who, kayak kan ada tuh beberapa yang bilang kalo valentine yang cewek wajib ngasi cowok, baru pas white day dibales sama cowoknya. yaaa those stereotyping things. gue aja sampe sekarang gatau yang sewajibnya gimana. yang pasti wajibnya ada coklat. because ME GUSTA

HAHAHAHAHAHHA





so on this post, gue mau membahas tentang sepasang kekasih, newlyweed, hahhaha. tadinya mau pas valentine, cuman yaaa biasalah orang sibuk #kibasponi hahahahahaha

anywayyyyy the (un)lucky couple is.........................andrew and my ceceh winarny fangestchoewwwwww hahahahahhaa



this post sebenernya waktu itu gue lagi ngomongin mereka gitu deh hahahahaha gimana ya. this whole their thing kayak udah keliatan dari awal gitu loh.

ketika 2 orang lagi suka sukaan, yang mungkin even mereka sendiri juga gak sadar gitu, tapi justru yang sadar itu orang orang sekitarnya. kasarnya ya, those who are in love itu kayak ibarat insane people, kita yang di sekitarnya kayak yang sane. hhahahahaha and we, well atleast me, saw what was about to come.

this thing. theyre being together. hahahhahaha aduh gimana ya bilangnya KELIATAN AJA DEH if you were me pasti juga tau kalo they will eventually, somehow, end up this way gitu hahahahha





from those 2 photos above, dont you just see ittttt? hahahah ini kayak cuma 1%nya. kalo liat langsung tuh lebih berasa. hahahahaha


bythewayy. sekarang sekarang ini juga lagi ada yang kayak mereka berdua. cuma sih kayaknya masih gatau bakal end up kayak mereka apa engga. but im sure, something is really happening between them. ibaratnya masi sparks gitu deh centilan kayak spark-nya korslet, belom sampe sparknya firework

INI APA SIH GUE BERASA JADI PERAMAL

perkenalkan nama saya madam anna. mwahahahahhahahaha apa kalo uda gede entar sok sok jadi paranormal palsu ya. apa buka biro jodoh juga oke kali ya..............



OKE BACK TO TOPIC

jadi ini mereka. hahahahaha kita kita sih kayak udah terbiasa ngeliat mereka bareng. cuma bedanya kalo dulu tuh mereka bedua barengnya kayak buat candaan gitu loh kayak lawak hahahahaha kerjanya cuma berantem kayak tom and jerry. ber-alis tebal. highlighted on that one.

UUUUU TOM N JERRY TAPI SAYANG KAAAAAANN #asik

hahahahaha sebenernya sih kayaknya bedanya disitu aja si. unyunya beda. kalo dulu unyunya unyu kelahi gemes, sekarang unyunya unyu pacaran. YA EMANG PACARAN GITU YA hahahahahahha

***

sebenernya sih yang paling heboh itu saat saat menuju pembuktian fakta kalo si andrew ini beneran sama winnie hahahahah

jadi pas ini semua lagi happening, maksudnya kayak yaaa ini pas dia orang lagi pdkt kali ye gue juga kaga tau hahahahha waktu itu lagi pl sebulan yang januari itu kan

nah gue ngekos bareng si andrew, ramean deh pokoknya. the post will come soon ya hahahah intinya tuh kita serumah kayak pada suspicious gitu sama si andrew. mana dia tuh sering telponan gitu di kamarnya hahahahahha

pokoknya heboh deh. kita kayak merancang segala jenis strategi buat tau kalo itu tuh beneran winnie. HAHAHAHAHHAHA bener bener seru asli hahahaha tapi at last kita tau sih.

itu serumah beneran udah kayak detektip semua. kita kayak ngebahas bukti bukti yang udah kekumpul, menyatukan cerita ini itu. HAHAHAHAHA ga bisa lebih asoy lagi hahahahah

***

NAH kenapa bisa ketauan? biasa lah si ceceh. HAHAHAHA gak deng. waktu mereka publish di facebook itu, gue sama si aboy masi di bogor. trus kan gue buka twitter, EH UDA PADA NYELAMETIN INI DUA ORANG

yaaaa namanya juga cewek gitu ya. yaudah gue kasi tau aboy dan beberapa orang BAHAHAHAHAHHAHA dan ternyata di facebook beneran udah adaaa hihiiihi seneng.


cerita tentang mereka udah terlalu banyak #heboh kalo dibikin sinteron mungkin udah kayak tersanjung kali ya. sampe 8 season. tapi 7 season pertama isinya berantem doang ahahahahahaha











well last but not least, gue mendoakan yang terbaik buat lu berduaaa. semoga beneran bisa sampe tua ya.



SMOOCHIES I LOVE YOU BOTH FROM THE COREST COREEEEEEE :*





OH an intermezzo. im writing this post while listening to this
christmas songs are good. anytime, anywhere. #minumhotchocolate #naiksekilo hahaha

No comments:

Post a Comment