March 30, 2012

HAPPENING

HAIIIIIII

so this is what currently happening in jakartaa

DEMO


dengan gue yang yah as usual, escaping reality. hahahaha i shud be doing my task like by now, secara sekarang uda jam1 pagi. tapi apa daya this demo and things bikin gue jadi aduh gimana ya

jadi yaaa lo tau lah ya kalo demo kan pasti ribut ribut gitu kan ya. ga pasti juga sih benernya #plinplan haahaha trus katanya nih, KATANYA, besok kayak bakal rame gitu. bahkan tadi mami dan OMA, OMA GUE, sampe nyuru besok gamasuk

TAPI YA PIYE TOH APA DAYA BESOK GUE ADA LAB YANG KATANYA KALO GAK 100 PERSEN KEHADIRAN, MESTI NGULANG SATU SEMESTER.

PADAHAL KATANYA BESOK BAKAL RAME DEMO. MANA KAMPUS GUE DI SEMANGGI. GIMANA CERITA. KALO ENGGA BISA PULANG GIMANA

EMOSI KAN. HAHAHAHAHA KESEL

yaaa gitu deh. makanya gue juga jadi males bikin tugas lab yang buat besok #alibi #carialesan hahaha


anyway about this demo things ya gue INI GUE NULIS IN MY OPINION YA jadi NO OFFENSE bener bener MENCURAHKAN ISI HATI DAN KEPALA DOWANG

hmmm ni ya menurut gue, di indonesia tuh kayak lu demo demo sampe urat urat keluar semua tuh uda kaga bakal di denger bro, too many demos in jakarta. jadi kayak buat scumbag government juga kayak uda biasa gitu loh nothing special. jadi yaa ujung ujungnya juga ga bakal didenger kan

i meannn skrg kan kayak jaman social med kan. why no use the internet??
kayak yang kony kony itu loh.

jadi kayak instead of using otot dan abis abisin tenaga dan waktu, kenapa ga melakukan sesuatu yang lebih intelejen. lebih terpelajar. katanya mahasiswa?? mana MAHA-nya?

yaaa scumbag government juga mesti dibenerin dulu sih ya ofkorsss. sebenernya sih kalo beneran bbm naik dan UANGNYA GAK DI KORUP SIH YA, sebenernya ya gak masalah kali ya. kali loh gatau juga, abis kayaknya utang kita ga abis abis. kayaknya makin lama makin banyak yang korup. kayaknya juga makin lama makin ga ditangkep tangkepin gitu loh, giliran menengah ke bawah aja abis abisan dihukumnya. heran.

gue jadi inget kemaren ini gue baca dimana ya. jadi tuh dia bilang intinya hukum (di indonesia) itu kayak piso yang ngarah ke bawah. makin ke bawah makin tajem, makin ke atas makin tumpul. hahaha bener juga si kalo dipikir pikir hahaha

udah ah capek ngomongin beginian gak ada abisnya hahahaha

***

and yes now im escaping reality. contoh paling nyata ya itu, tektan. hahahaha trus apa ya. kayak banyak dan ini otak uda gakmau mikir hahahahha


yauda kalo gitu sekarang balik bikin tektan deh #APA #MAUNYAAPA










HAHAHAHAHA ciao!

No comments:

Post a Comment