December 31, 2011

2011

well i guess this is gonna be my last post in 2011 ya. gue gak akan bikin post kayak pas 2 tahun lalu hahahahah dont ask why, cuma kayaknya tahun ini gue akan lebih ngeliat ke apa ya, hmm, garis besarna kali ya




setiap tahun pasti punya memorinya masing masing, entah baik entah buruk, yang pasti tiap taun pasti dua duanya ada. how was my 2011? well lets see...................


di tahun 2011.
started with semester4 yang "katanya" sangat mencekam. tapi setelah dijalani dan dibandingin sama semester5, ternyata semester5 lebih resek banget dibanding semester4. but thanks to both of the semesters, berkat mereka entah kenapa gue merasa angkatan gue, ftb2009, jadi sangat jauh lebih kompak dan lebih saling terbuka dan saling sayang. hahahaha mungkin emang ini "saatnya" angkatan kita bersinar kali ya, atau mungkin juga emang ini momen momen terberat dari satu periode kuliah sarjana gitu ya, jadi kayak paling berasa kita susah bareng, seneng bareng. hahahahha
saya sangat sayang banget sama angkatan ini. makasih ya semuanya :* :* hahahaha


us, first year.


us, third year (:

di tahun 2011.
ada makrab super! hahahahaha bener bener seru. walaupun keberadaan air putih bersih sangat jarang ahahaha tapi tempatnya enak banget. dan yang paling memorable adalah dancing in the moonlightttt hahahahha itu nagih. pengen lagi. HAHAHAHAHA. oh. dan yang bikin pengen garuk garuk tanah. muahahahahahahahahaha ;b













di tahun 2011.
ada festival pangan dan pesta cendawan yang super seru. hahahaha bikin stand, nginep, masak, semua bareng, mungkin ini juga kali ya yang bikin kita pada jadi lebih nyatu. oh ya dan never ending lab, gue pernah nulis tentang ini hahahaha bisa diliat disini.

di tahun 2011.
besides those happy moments, gue (dan mungkin beberapa teman) juga mengalami the hardest part in a relationship ya. hahaha and somehow im trying to see it on the brightside sih. gue jadi menyadari apa yang salah dan jadi pembelajaran juga buat ke depannya. selain itu gue yang tadinya kayak jauuuuuh banget sama temen temen ftb09, yang tadinya jarang ngumpul bareng, sekarang jadi selalu ada buat mereka semua hhahaha jadi seneng :3
but im not saying that being in a relationship is bad loh. no no. hahahaha it depends on a person sih, gimana membawa diri dan menyeimbangkan segala sesuatunya. seimbang. thats the key, dear :3

di tahun 2011.
memulai ritual surprisin teman teman. dari yang datengin rumahnya jam12malem sampe yang disiksa di pakiran atma hahahahaha tapi lama lama mainnya jadi pada kasar. kesel. HAHAHAHAHA tapi seneng sih #maunyaapa muahahahahha


this is the very first surprisin. and the victim was andrew our ketua angkatan. hahaha and yes, di foto ini BAHKAN dia ketutupan. poor little andrew #yosepstyle #pukpukandrew hahahaha


surprise orvin


surprise kokoh udin



surprise my ceceh winnie :3


surprise josef



surprise vanyo

di tahun 2011.
akhirnyaaaaa gue liburan beneran. HAHAHAHA jalan jalan keluarga agak besar ke cina. gue yang tadinya ga kenal sodara sendiri akhirnya jadi kenal hahahaha eh gue belom bikin postnya ya? kayaknya belom deh muahahahaha muup ea qaqaaaaa hahahaha dan iya sih, pergi ke tempat dimana lu gaperna kesana itu sangat menyenangkan. kayak ngeliat hal hal baru, ketemu orang orang baru, belom lagi kalo langitnya cantik super. itu bahagianya berkali kali lipat.






















di tahun 2011.
merintis karir #YAKALI hahahaha sebagai model iclub. hahahahaha seru sih. seneng juga difoto foto hahahahaha am planning to continue as the model sih semester depan bahahahaha <3








di tahun 2011.
gue masuk ke dalam kepanitiaan super. bener bener super. kalo disuruh milih panitia yang paling gue sayang sih ya #nooffense #justsaying loh, ya panitia bonjour. ni kangen dan galaunya aja bisa sampe 4 bulan bayangkan hahahahaha mungkin ini gara gara sebagian besar panitianya tuh temen temen gue sendiri gitu ya, despite itu 09 maupun 2010. emang mayoritasnya 2009 sih tapi ada 2010 juga dan mereka gak kalah seru hahahahha


begitu gue liat korbidnya.........i know we're gonna had an awesome rapat korbid muahahaha

survey ke situgunung, persiapan rapat-rapat, simulasi, 5 hari tinggal di gunung, dan kejadian kejadian rahasia; cuma gue dan semesta yang tau (: how can i not fall in love with the universe deh. ah ya the first time i saw the shooting star juga di situgunung! dan waktu itu wishnya.............ah am so gonna make another BONJOUR! post deh ditunggu ya kakaa (':







di tahun 2011.
nonton seagames LANGSUNG DI GELORA BUNG KARNO. hahahaha tadinya gue mau ngepost. tapi takut ketauan kriminal jadi gajadi deh. eh tapi kalo gue udah ngomong gini ketauan dong ya hahahahaha yaudalahya. pokoknya gitu, ceritanya panjang HAHAHAHA pokoknya gitu deh. mungkin suatu hari nanti akan gue bikin postingannya. bagi yang penasaran, reminds me ya hahahahaha :B





di tahun 2011.
4 simple words. i watched him grow (': im a happy owner :D















di tahun 2011.
last but not least. kepanitiaan super TALKSHOW FRESHDAYYYYYYYYYYYYYYY hahahaha baru aja gue ngepost disini
i love my anak anak super, pj pengawas super, dan tentunyaaa PESERTA SUPER!!! hahahaha

di tahun 2011.
gue membuat gebrakan super. yaitu................MEMOTONG RAMBUT. at first sih seneng ya. lama lama kangen BANGET hahahahaha



me and the long hair




me and the short hair


me and the now hair

jujur deh. gue bagusan panjang apa pendek? hahaha please leave your comments on this post's comments hahahah gue sungguh sangat penasaran, ini serius loh hahahaha





WELL. thats all. recap gue terhadap tahun 2011.
2011, thanks for the memories. im ready for a new one :D

jangan lupa komen, rambut gue bagusan gimana HAHAHAHA #tetep

see you in 2012 mates!

SO COMING IN 2012



this is the so upcoming spectacular magnificent super show in 2012.



and this is the coming soon video :



the tagline is : "turn your hope up"

MICROVONE
M, turn your hope up
M, turn your hope up
M, turn your hope up
M, turn your hope up
M, turn your hope up
M, turn your hope up
M, turn your hope up












M, turn my hope up. yes? no? ;b

nah, im just kidding (;

ciee



hahahaha yes theyre the most loveliest person in my life, maria deborah my mamah and andreas kevin tedjosugondo.

ni ceritanya mereka nyanyi lagu ini, UNYUK YA UUUUU GEMES hahahahahaha lagu aselinya dinyanyiin sama tyler ward sama julia sheer, and believe me, this cover ga kalah bagus sama aselinya hahahahahha

please watch and subscribe okay? <3

JOLLYDAYS

kenapa ya gue suka banget nulis judul pakek capslock hahahahaha

anywaaay, SELAMAT LIBURAN TEMAN TEMANN #telat

hahahaha liburan kali ini bisa dibilang cuma sebentar buat gue. well seharusnya dua bulan gitu ya sampe februari. cuma karena satu dan lain hal, gak deng hahahah karena PL akhirnya liburan gue cuma dari 19desember-4januari. belom lagi di tengah tengah itu gue mesti preparing PL, beresin kamar yang udah kayak medan perang, dan hal hal (gak) penting lainnya hahhaha

tapi bagian senengnya adalah gue bisa ketemu sama temen temen sekolah super yang aduhai kangennya bukan main rasanya kayak gak ketemu berabad abad.


2 highlight temu kangen paling heboh adalah :

1. ikkousha FAILED
kenapa begitu?? jadi di hari yang sama, gue mendapat 2 ajakan makan ikkousha #ciegue hahahah yang satu adalah MMSC part3, di ikkousha muara karang. satu lagi ya ini temu kangen di ikkousha gading.

mengingat tempat (terutama) hahahah jadilah gue memilih ikkousha gading. besides juga benit baru pulang dan ada sepupu ketemu gede beda mamak beda bapak yaitu alicia atmadja, hahahah jadilah gue akhirnya gakikut mmsc part3.

this is benita



and this is my sepupu ketemu gede beda mamak beda bapak, alicia atmadja



emang dasar gak jodoh kali ya, IKKOUSHA GADINGNYA MASIH TUTUP AJALOH kesel gaksih padahal tuh dia udah nyalain lampu udah buka pintu segala deh uda banyak yang parkir pokoknya bener bener kayak udah bukaaaaaaaaaa. sebel. hahahha

akhirnya kita end up di pancious gading #gakjauhjauh hahahahha



abis dari pancious kita ke honeymoon dessert. si mandape kayak ibu hamil lagi ngidam ketan item hahahahah



dannnn akhirnya gue balik sama si alicong atmadja, tapi sebelumnya main dulu di rumah mandape dan makan kerupuk singkong enak! hahahahaha










2. cookingtilldead
kenapa cookingtilldead? soalnya si oye jayus ngasih nama begitu di album fotonya hahahah KESEL hahahahahaha

ini ceritanya jadi kita kayak mau xmas parteh hahahahah #gaya dengan memasak ramai ramai di rumah benitaaaa. gue dateng telat hiks jadi pas dateng uda tinggal makan hahahahah

si dagu bikin sapi lada item dannn enaknya bukan main :9 untuk mengurangi cucian gue disuruh langsung makan di kuali dengan barbar hahahaha hiks. tapi beneran enak banget suwerrrrrrrrrrr



abis itu yaudah kita foto foto gila hahaha pokoknya kalo udah cewek cewek sanur dan kamera, 100 photos in less than 1 hour juga ada deh hahahahaha





























malemnya gue betet oye dan siska kayak jalan jalan, makan rumah sushi dan terjebak macet karena mau anterin siska pulang hahahahha it was fun. tapi betet belom aplot fotonyaaaa huks hahhahah tetoooo :3



itu cerita liburanku. apa cerita liburanmu?
HAHAHAHAHAHA :D