October 12, 2011

5 things that make me simply happy

HAHAHAHAHAHA okay.

in the mood of writing but dont know what to write, so here goes my 5 things that can make me simply happy

oh and you mightve read some of them before. yes i compile them up into this one whole post. this is the only 5 things, not more not less.


THE ONLY 5 THINGS THAT MAKE ME SIMPLY HAPPY

1. the sky



langit itu sesuatu yang paling cantik.

let me tell you one story.
foto diatas, itu diambil sama sodara sepupu gue, namanya steven tanpuyani. he is a real photographer. buat yang mau kepo kepo boleh ke www.steventanpuyani.com hahahaha

kameranya gede dan super keren

oke. jadi ini ceritanya. waktu itu gue flight dari bangkok ke shanghai jam 0030. di pesawat, dengan kerennya gue dapet seat disamping jendela. hahaha yaudah. karena udah pagi, gue tidur. di pesawat juga lampunya dimatiin semua. mantap. hahahaha

TIBA TIBA LAMPUNYA DINYALAIN AJA LOH. gue emosi. gebrak jendela, jendelanya pecah, gue kesedot keluar. engga deng hahahahahah #jayusgasih hahahahaha

intinya karena lampunya nyala dengan intensitas tinggi, gue terpaksa bangun, dan ternyata lagi dibagiin breakfast. pas gue liat jam, beh. baru jam setengah3 apa jam3 pagi gitu. beneran dah rasanya gue mau minta breakfastnya dibungkus aja, dibagiin pas turun pesawat. hahahaha

abis makan dengan sangat terburu buru karena ngantuk, abis itu gue tidur lagi #kebo #biarin hahahahaha setelah ituuuuu.............

entah kenapa tiba tiba gue kebangun dan ngeliat keluar. di luar, antara sadar dan engga, tapi waktu itu gue sadarnya pesawat terbang gue berhenti. dengan kesadaran dan nyawa yang masih 5%, gue bener bener mikirnya itu udah berenti dan udah landing. di gurun pasir. seriouslyyy. hahahaha

soalnya di luar tuh kayak rata gitu loh, bawahnya rata dan warnanya kecoklatan. langitnya masih merah merah gelap gitu kan.

daaaaaannn tiba tiba, mataharinya mau terbit. dan gue langsung sadar itu gue masih di atas awan. YAOWOH CANTIKNYAAAAAAAA.

at that very moment, langitnya, cantiknya keterlaluan.

gue pengen nangis dengan lebaynya. hahaha abisnya itu bener bener cantik. dari merah merah gelap, jadi merah oren, ungu, dan seterusnya kayak gambar di atas. gila gila gila. gue langsung pengen ke tempatnya pilot, ngeliat dari depan. hahahahaha

the sky is just too beautiful to be true :')

and just by seeing beautiful skies, entah kenapa gue bisa langsung seneng. semacam kayak "kenapa lu harus galau. masih banyak yang bisa disyukurin, langit cantik salah satunya (:"


2. baloon



not just another baloon. gue demennya balon helium. you know, the one yang bakal terbang kalo dilepas. hahahahaha kayak seneng gitu loh, rasanya kalo punya balon helium, trus dilepas ke udara, kayak semua kekesalan ikut terbang

gue agak lebay ga sih? tapi yaa. itu yang gue rasakan bahahahaha #drama #kode hahahaha


3. ini kayaknya semua orang juga tau deh. coklat :9



hahahaha gue gaktau ada apa antara gue dan coklat. tapi setiap dapet coklat gue bisa seneng setengah mati. hahahaha apalagi kalo coklatnya yang darkkkk. nyam.

ferrero dark dong, anyone? khukhukhukhu


4. fireworks



hahahha yaa walaupun mereka mahal dan berbahaya. tapi kayak seneng gitu loh liatnya warna warni. gemes gemes.

kembang api dari yang kecil yang cuma sebatang, sampe yang gede gede ke langit luas, anykind deh. they can make me happeh hahahahah

jadi inget springbreak deh. waktu itu ada kembang api, by the beach, dan #nowplayingnya itu firework by katy perry, yang ga berapa lama dilanjutkan dengan dancing in the moonlight.

uyeeeee. i miss those moments (':


5. hugs



yes hugs keep us alive. hahahahahaha

i love being hugged and i love hugging ppl. for example, momogybaby. dia udah kayak boneka deh dipelok diem dowang hahahahahahaha

ive read it somewhere : "they invented hugs to let people know you love them without saying anything"

thats right ya i guess. hugs, somehow, they make you feel loved, safe, secure. hugs make you feel comfortable <3







what are your 5 things that make you simply happy? :3

No comments:

Post a Comment