September 11, 2011

superb year ahead!

HEYHOOOOO

feel like writing deh hahahaha gue kayak lagi dihujani berkah. makasih Tuhan :) ehehehe

intinyaaa. semester 5 baru mulai sekitar 1bulanan, dan gue cukup yakin kalo tahun ini akan menjadi tahun yang spektakuler hahahahha

dimulai dari. gue bergabung dengan kelompok PKMPnya si ketua senat. semoga dapet ye amin amin amiiiiin. hahahahah

abis itu ini yang paling spektakuler berikutnya, gue jadi ketua talkshow. bahahahahha sampe speechless. rasanya segala ilmu yang gue pernah dapet dan segala pengalaman organisasi langsung hilang. gue kayak berasa culun #eaaa #kode #gadehbohong hahahahahahhahahahah

GUE YAKIN ACARA GUE INI BAKAL RAME. AYOK LO SEMUA YANG BACA PADA DATENG YA. ACARANYA BAKAL HEBOH BANGET. pada penasaran kan acaranya kayak gimanaaa? hihihi makanya kakakkkk dateng kakaaaaaaaaakk hahahah

dengan adanya acara keren ini, maka dapat dipastikan kehebringan gue sampai di penghujung tahun ini. bagus deh ada kerjaan hahahaha

belom lagi semester kali ini walaupun pelajarannya ga sebanyak semester4, tapi lebih malesin deh suweeeer. so far sih so good ya. rasa kemalasan belum merajalela. ibaratnya sekarang nih gue lagi jadi si vanyo hahahah semoga kevanyoan gue menetap sampe lulus nanti ya #gatanggungtanggung hahahahaha

abis ituh. gue juga mengajar murid tunggal. hahaha ni satu orang aja udah rempong ya .___. belom lagi gue punya anak baru yaitu si hanibani unyuk unyuk ahahaha kelinci gue yang sekarang udah gendut kayak guinea pig #lebay hahahaha

belom lagi kamar gue yang ebrantakan #tetep #padahalgaknyambung

masih ada model iclub. yayness!! saya suka menjadi cantik dan difoto hahaah sebenernya ga harus cantik sih. tapi dengan memakai wardrobe tertentu dan makeup tertentu belom lagi para desainer dan perancang gaya yang oke seperti kak audi tangkudung dan ika bhagchandani, gue berasa masuk indonesias next top model #adaya #gaya hahahaha srslyyy. next time gue post deh tentang ini hahahahaa

setidaknya rencana 2011 gue sih segini ramenya hahahaha OH YA gue dan teman teman kemarin ini gagal ke bandung kan. sebelum ganti tahun, kita HARUS BANGET UDAH KE BANDUNG deh hahahaha abis uts yok!! nyunyunyu hahahaha


taun depan sih bakal lebih hebring deh im pweeeeetty sureeee hahahaha. sebab tahun depan gue akan menjadi bridesmaid dannnn bersama teman teman super, kita akan (amin amin amin) pergi ke...................ah, sudahlah. nanti saja hahahahaha #bikinpenasaran #biarin ahahahaha

No comments:

Post a Comment