September 28, 2011

#blessed

oke. sekarang gue mau berkisah hahahahaha

hari ter#blessed gue sepanjang minggu lalu. sebenernya setiap hari pasti ada #blessing tersendiri sih tapi entah kenapa di hari itu gue bener bener counting #blessing banget deh hahahahaha #apaya


***

it all started in the morning

sabtu, 24 september 2011


waktu itu gue mau ke atma. tapi kuliah sabtu tuh yaaa. malesnya ga ketolongan. hahahaha akhirnya gue pikir yaudadeh naik busway aja. gue gapernah naik busway pagi pagi, dan gue juga gatau kira kira berapa jam bakal sampe atma

akhirnya gue berangkat jam 6 pagi dari rumah, naik angkot. mhauhuahuahuaha. intinya di angkot itu si bapak kayak nanya2, gue kuliah apa kerja. trus gue bilang kuliah kan. trus dia nanya dimana. gue bilang di atma. trus dia cerita intinya anak dia ada 2, dua2nya kuliah. yang satu di ugm, yang satu di trisakti.

.............speechless ga sih lo. gue kayak kagum. bapaknya sopir angkot, tapi dia bisa nyekolahin anaknya sampe kuliah, di ugm sama trisakti lagi. gila itu struggle banget ya, gue serasa masuk acara tipi tipi dah #antiklimaks

tapi seriusan hahaha disitu gue kayak ngerasa beruntung banget bisa kuliah. kayak di-wakeup-call gitu loh, ni gue kuliah ga boleh main main. di luar sana ada banyak orang yang mati matian mau kuliah

cie gue, bijaque. hahahahahahahaha


yaudah kan akhirnya gue tiba di stasiun busway. itu ya, rame loh. gue udah mulai pasrah dah telat kelas setengah jam. tiba tiba ada busway, dengan mas mas yang tiba tiba ngomong "senayan senayan" gue dari tengah tengah lagsung teriak "SAYA SAYA SAYA". ni ibarat dapet doorprize #lebay hahahaha abis kalo ga gitutuh gada yang buka jalan. bisa bisa gue makin siang hahahaha

akhirnya gue masuk lah itu busway express yang bersinar.


tapi emang nyampe nyampe juga telat sih. yaudadeh gapapa hahahaha.


di hari itu, gue main ftb league basket. BASKET. sekali lagi ah, BASKET.

ehm. kenapa seheboh itu? soalnya...........gue gabisa main basket. oke, bisa, tapi culun. kayak ngelawak. dan yang membuat gue merasa menjadi beban adalah karena gue setim sama syca dan tere yang notabene bagaikan pemain nba junior. jago banget dah gue jiper.

kenapa gue ikut? itu gue gantiin mamah yang sedang ada urusan.

mainnya 3 on 3 sih, tapi tetep ajeeeeeeeee. hahahahahaha


yaudah kan kita main main main. tapi amazinglynya dengan keberadaan gue di tim yang sempurna itu, kita masih bisa juara dua aja loh

uweeeeuweeeeee. senengnya kebangetan. hahahaha

trus gara gara main basket 3 on 3 ini, gue jadi sedikit lebih jago #cie. dikit deh pokoknya hahahah kalo dibandingin sama yang lain gue tetep terhitung culun kok hahahaha


abis tanding, gue mandi dan bersiap buat jualan bunga, nyari dana buat TALKSHOW TERSPEKTAKULER 2011. behhh. mantep pokoknya hahahahahha


gue awalnya agak stress juga nih pas mau jualan. gue jualan berlima, gue 2009 sendiri, sisanya 2011, yang dari 4 orang ini, 3 orangnya sama sekali ga pernah jualan bunga. lakinya cuma satu. yaudah gue jadi kayak emak emak hahahahah

kita baru jalan dari atma sekitar jam setengah 8an. nyampe di pecenongan jam8an kan. akhirnya jualan

tapi karena salah satunya sakit, akhirnya gue berempat. kita bagi 2 kubu. ni ceritanya gue udah ngajarin mereka gimana cara nawarin dan lainnya ya hahahaha gue berdua sama si anak 2011 yang kerjaannya ketawa mulu, namanya caroline. dia mirip setengah mati sama temen sma gue, namanya arlene.





yang atas itu si caroline, yang bawah itu temen sma gue si arlene. MIRIP BANGET KAN YA? YAKAN YAKAN??? hahahahahaha


oke kembali ke masalah jualan. intinya sekitar jam setengah 10an, bunganya habis. UYEEE. dan entah darimana, ada anak 2011 yang datang, namanya daniel tanuwijaya, dan dia berkenan mengantarkan anak anak 2011 pulang. beh. baik amat. hahahahaha




itu ceritaku. apa ceritamu?

hahaha ciao!

No comments:

Post a Comment