September 28, 2011

#blessed

oke. sekarang gue mau berkisah hahahahaha

hari ter#blessed gue sepanjang minggu lalu. sebenernya setiap hari pasti ada #blessing tersendiri sih tapi entah kenapa di hari itu gue bener bener counting #blessing banget deh hahahahaha #apaya


***

it all started in the morning

sabtu, 24 september 2011


waktu itu gue mau ke atma. tapi kuliah sabtu tuh yaaa. malesnya ga ketolongan. hahahaha akhirnya gue pikir yaudadeh naik busway aja. gue gapernah naik busway pagi pagi, dan gue juga gatau kira kira berapa jam bakal sampe atma

akhirnya gue berangkat jam 6 pagi dari rumah, naik angkot. mhauhuahuahuaha. intinya di angkot itu si bapak kayak nanya2, gue kuliah apa kerja. trus gue bilang kuliah kan. trus dia nanya dimana. gue bilang di atma. trus dia cerita intinya anak dia ada 2, dua2nya kuliah. yang satu di ugm, yang satu di trisakti.

.............speechless ga sih lo. gue kayak kagum. bapaknya sopir angkot, tapi dia bisa nyekolahin anaknya sampe kuliah, di ugm sama trisakti lagi. gila itu struggle banget ya, gue serasa masuk acara tipi tipi dah #antiklimaks

tapi seriusan hahaha disitu gue kayak ngerasa beruntung banget bisa kuliah. kayak di-wakeup-call gitu loh, ni gue kuliah ga boleh main main. di luar sana ada banyak orang yang mati matian mau kuliah

cie gue, bijaque. hahahahahahahaha


yaudah kan akhirnya gue tiba di stasiun busway. itu ya, rame loh. gue udah mulai pasrah dah telat kelas setengah jam. tiba tiba ada busway, dengan mas mas yang tiba tiba ngomong "senayan senayan" gue dari tengah tengah lagsung teriak "SAYA SAYA SAYA". ni ibarat dapet doorprize #lebay hahahaha abis kalo ga gitutuh gada yang buka jalan. bisa bisa gue makin siang hahahaha

akhirnya gue masuk lah itu busway express yang bersinar.


tapi emang nyampe nyampe juga telat sih. yaudadeh gapapa hahahaha.


di hari itu, gue main ftb league basket. BASKET. sekali lagi ah, BASKET.

ehm. kenapa seheboh itu? soalnya...........gue gabisa main basket. oke, bisa, tapi culun. kayak ngelawak. dan yang membuat gue merasa menjadi beban adalah karena gue setim sama syca dan tere yang notabene bagaikan pemain nba junior. jago banget dah gue jiper.

kenapa gue ikut? itu gue gantiin mamah yang sedang ada urusan.

mainnya 3 on 3 sih, tapi tetep ajeeeeeeeee. hahahahahaha


yaudah kan kita main main main. tapi amazinglynya dengan keberadaan gue di tim yang sempurna itu, kita masih bisa juara dua aja loh

uweeeeuweeeeee. senengnya kebangetan. hahahaha

trus gara gara main basket 3 on 3 ini, gue jadi sedikit lebih jago #cie. dikit deh pokoknya hahahah kalo dibandingin sama yang lain gue tetep terhitung culun kok hahahaha


abis tanding, gue mandi dan bersiap buat jualan bunga, nyari dana buat TALKSHOW TERSPEKTAKULER 2011. behhh. mantep pokoknya hahahahahha


gue awalnya agak stress juga nih pas mau jualan. gue jualan berlima, gue 2009 sendiri, sisanya 2011, yang dari 4 orang ini, 3 orangnya sama sekali ga pernah jualan bunga. lakinya cuma satu. yaudah gue jadi kayak emak emak hahahahah

kita baru jalan dari atma sekitar jam setengah 8an. nyampe di pecenongan jam8an kan. akhirnya jualan

tapi karena salah satunya sakit, akhirnya gue berempat. kita bagi 2 kubu. ni ceritanya gue udah ngajarin mereka gimana cara nawarin dan lainnya ya hahahaha gue berdua sama si anak 2011 yang kerjaannya ketawa mulu, namanya caroline. dia mirip setengah mati sama temen sma gue, namanya arlene.





yang atas itu si caroline, yang bawah itu temen sma gue si arlene. MIRIP BANGET KAN YA? YAKAN YAKAN??? hahahahahaha


oke kembali ke masalah jualan. intinya sekitar jam setengah 10an, bunganya habis. UYEEE. dan entah darimana, ada anak 2011 yang datang, namanya daniel tanuwijaya, dan dia berkenan mengantarkan anak anak 2011 pulang. beh. baik amat. hahahahaha




itu ceritaku. apa ceritamu?

hahaha ciao!

senggol bacok semester 5

ijin dong. di post ini gue pengen ngomel ngomel banget

ni gue kayak lagi butuh tempat buat tereak tereak yaowoh. gue uda gangerti lagi deh

mana belakangan ini level sensitivitas gue lagi tinggi tingginya dah. entah apa mau dapet. yang jelas gue kayak pengen ngomel ngomel aja kerjaannya. bentar bentar sebel bentar bentar kesel.


apalagi di semester lima laknat ini

LKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSLKSDOWIHDIOQWELKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQILKSDOWIHDIOQWEOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQIOWDNSNMBCBVCHDLADPQOWDQW[QDKOPJDFKSBHFJBVSDHQIWGDWDOQDNKNSDKJBHASUIOGUGFHJBVTYGFUIRBVLAKNCAQ


GUE UDA GA NGERTI LAGI DEH NIH DEH

ni gue minta maap dulu yak kalo kalo ada yang tersinggung ato apa kek. ini cuma teriakan kekesalan dari (hampir semua) ftb09.

HAHAHAHAHAHA oke ya gue mulai. intinya ini semester gue BOHWAT BANGET DEH yaowoh.
































































































































































































































































































































































































































































ADUH. GUE BAHKAN GA MAMPU MENJELASKAN SATU SATU. BISA BISA KEPALA GUE MELEDAK


ADUH GUE UDAH GATAU LAGI DEH. SUMPAH PARAH INI. NO CURE.

September 22, 2011

Strangers, again



"the bottom line is, someone stops trying, and feelings arent as strong as before"

marissa : "what do you think will happen if we dont....end up together? we're gonna hate each other? you think we'll keep in touch?"
josh : "i think, that, if life seperates us, and we end up in totally different places, i always will remember when i pass the line for this period of time, and i'll be thankful for that.. and hope that wherever you are, you will be thankful too.
and i think thats the best that we could wish for"

***

andddddddd no. im not galauing. hahahahha

gue cuma baru liat ini video beberapa hari yang lalu #culun

sebenernya ini video uda pernah dipost berbulan bulan yang lalu sama seorang teman. dan beberapa minggu lalu oleh teman yang lain. dan akhirnya baru sekarang deh gue nontonnya hahahahaha

mungkin ini video terlihat biasa banget. cuma gimana ya. yang bikin gue suka sih ya, pertama, suara cowoknya pas bacain narasi adem bener dah suer. hahahaha kayak teduh gitu loh suaranya hahaha. trus marissa (cathy nguyen) nya juga cantik maksimal. jadi seneng gitu ya nontonnya. hahahaha

sama satu lagi sih ya menurut guweh. ini mini film kayak semacam menunjukkan stages in relationship yang mungkin ga disadari sebagian besar orang. mungkin kita sadar ada kalanya ups and downs dalam suatu hubungan. tapi ada ga sih yang kayak sampe namain comfortable lah, tolerance lah, downhill lah. gaada kan?? hahahaha

dannn. lagu lagunya enak. bikin galau luar biasa. ga juga sih. gue lebay hahhahha.


sebenernya gue berharap ada video kayak gini lagi, tapi versi happy ending. hahahaha bagaimana wongfupro?? #mohonkaka hahahaha

September 11, 2011

superb year ahead!

HEYHOOOOO

feel like writing deh hahahaha gue kayak lagi dihujani berkah. makasih Tuhan :) ehehehe

intinyaaa. semester 5 baru mulai sekitar 1bulanan, dan gue cukup yakin kalo tahun ini akan menjadi tahun yang spektakuler hahahahha

dimulai dari. gue bergabung dengan kelompok PKMPnya si ketua senat. semoga dapet ye amin amin amiiiiin. hahahahah

abis itu ini yang paling spektakuler berikutnya, gue jadi ketua talkshow. bahahahahha sampe speechless. rasanya segala ilmu yang gue pernah dapet dan segala pengalaman organisasi langsung hilang. gue kayak berasa culun #eaaa #kode #gadehbohong hahahahahahhahahahah

GUE YAKIN ACARA GUE INI BAKAL RAME. AYOK LO SEMUA YANG BACA PADA DATENG YA. ACARANYA BAKAL HEBOH BANGET. pada penasaran kan acaranya kayak gimanaaa? hihihi makanya kakakkkk dateng kakaaaaaaaaakk hahahah

dengan adanya acara keren ini, maka dapat dipastikan kehebringan gue sampai di penghujung tahun ini. bagus deh ada kerjaan hahahaha

belom lagi semester kali ini walaupun pelajarannya ga sebanyak semester4, tapi lebih malesin deh suweeeer. so far sih so good ya. rasa kemalasan belum merajalela. ibaratnya sekarang nih gue lagi jadi si vanyo hahahah semoga kevanyoan gue menetap sampe lulus nanti ya #gatanggungtanggung hahahahaha

abis ituh. gue juga mengajar murid tunggal. hahaha ni satu orang aja udah rempong ya .___. belom lagi gue punya anak baru yaitu si hanibani unyuk unyuk ahahaha kelinci gue yang sekarang udah gendut kayak guinea pig #lebay hahahaha

belom lagi kamar gue yang ebrantakan #tetep #padahalgaknyambung

masih ada model iclub. yayness!! saya suka menjadi cantik dan difoto hahaah sebenernya ga harus cantik sih. tapi dengan memakai wardrobe tertentu dan makeup tertentu belom lagi para desainer dan perancang gaya yang oke seperti kak audi tangkudung dan ika bhagchandani, gue berasa masuk indonesias next top model #adaya #gaya hahahaha srslyyy. next time gue post deh tentang ini hahahahaa

setidaknya rencana 2011 gue sih segini ramenya hahahaha OH YA gue dan teman teman kemarin ini gagal ke bandung kan. sebelum ganti tahun, kita HARUS BANGET UDAH KE BANDUNG deh hahahaha abis uts yok!! nyunyunyu hahahaha


taun depan sih bakal lebih hebring deh im pweeeeetty sureeee hahahaha. sebab tahun depan gue akan menjadi bridesmaid dannnn bersama teman teman super, kita akan (amin amin amin) pergi ke...................ah, sudahlah. nanti saja hahahahaha #bikinpenasaran #biarin ahahahaha