August 07, 2011

BONJOUR! #part2


kepada theressa ahok subali sebagai korbid konsum
ahokkkk you are a legenddddddddddd. hahahahaha gue ga nyangka lu bisa masak loh hok hahaha bener deh hahahahaha walaupun nasi lu hahahahahaahha nasi luuu. aduh hok gue mau ngakak kalo inget nasi lu hahahahaha. gue juga jadi inget waktu itu kita ngobrol sama itin, gue tanya tjong dimana, lu bilang dia lagi turun sama syca, eh gataunya dia lagi nyuci di kamar mandi. hahahahaha ahooook. lo korbid paling gila hok, but i love youuuu #peluk hahahaha tenda konsum semakin hangat terlebih karena ada banyak gosip yak. hahahahaha
makanan yang lu buat, itu kayak makanan termewah yang pernah gue dapet di gunung #lebay hahahaha tapi serius hok, makanannya enak :D

kepada vanessa yolanda sebagai seksi konsum
vanyoooo. jangan lemah lemah #tetep. hahahahaha makasih ya nyo buat makanannya juga. kalo ga ada lu dan yang lain, makanan kita gatau deh gimana. hahahahaha pasti lidah lu yang paling normal ya, sama yoslin sama tjong sama lambert. ahok lidahnya kekerasan..............bahahhahhahaha makasih vanyooooo :*

kepada yosline gotama sebagai seksi konsum
makasih yoslineeeeee udah sabar menghadapi ahok. hahahahaha makanannya enak #tetep. makasih juga karena udah cantik #loh hahahahaha makasih udah masakin kita makanan yang enak. makasih buat semua yoslineeee. haik!

kepada lambert sebagai seksi konsum
bert, kalo ga ada lu, mungkin kemaren itu kita makan nasi krispy. hahahahahha makasih ya nasi buatan lu enak. makasih juga udah mengijinkan gue dan beberapa anak lain main main ke tenda konsum dan tidur tiduran. makasih buat makanannya, makasih buat semua ya hahhaahha

kepada tjong sebagai seksi konsum
gue kalo denger cerita lu kalo ketemu snack tuh kok kayak pengen ngakak ya, hahahahaha. makasih juga ya tjong awal awal gue taunya lu jago masak. ternyata semua anak konsum memang jago masak! hahahaha makasih sudah mau bergadang, lu dan semua anak konsum, makasih banyak ya, masak berjuta juta beras, ratusan nugget beh (cc : mpok) hahahahahaha


kepada indah lestari sachiko yoshimura sebagai korbid dana
chikooooo hahahahaha makasih ya lu sangat fleksibel dalam hal jual menjual dan pindah pindah tempat. at the end dapet juga kan dananya. hihihihihi senenggggg. makasih juga udah sabar ngatur kita kita semua yang banyak maunya kalo jualan, mau disini lah disana lah males lah hahhahaha makasih juga ya chik udah bantuin anak konsummmm. untung ada si kw super, pasti semangat lu jadi triplet gitu kan ya hahahahaha

kepada christine rosalin sebagai seksi dana
itiiiiiiiiiiin makasih terutama karena asupan "cerita"nya yang membuat jiwa gue terasa jauh lebih segar. hahahahaha makasih buat kegilaan lu dan makasih udah bantuin anak konsum masakkk. hehehe gue kok kangen liat lu ngomel ngomel ya hahahahaha

kepada flavia livie sebagai seksi dana
si empokkkk hahahahaha mpok lu sih kocak loh, jadi makasih banget udah bikin gue, dan yang lain tertawa hahahaha baik secara langsung maupun denger lu di HT. hahahahahaha makasih juga buat segala cerita yang jadi di dramatisir kalo lu yang ceritain, entah kenapa jadi lebih heboh dan menyenangkan hahahahaha goodluck ya mpok sama si itu ahahahahahahhahaahah

kepada cindy sutjiawan sebagai seksi dana
cindy, jangan ketularan senior dana lu ya. lu adalah anak baik, lu adalah anak baik, lu adalah anak baik. hahahaha makasih juga snacknya, martabak maupun roti goreng, itu semuanya enakkkkkkkkkkkkk banget. gue jadi mau deh nih sekarang juga hahahahha :9 makasih ya cindy udah bantu bantu konsum, makasih udah sabar sabar juga jadi anak danaa. hehehehe


kepada francisca lee sebagai korbid pdh
makasih ya encim buat semua urusan kepdhan. hahahaha buat nama nama anak2011 yang lu kumpulkan dengan susah payah #lebay hahahaahha buat semuanya ncimmm, makasih buat foto fotonya, nametag dan kaos dan pin, hahahahaha buat absen, bagi bagi tronton, makasih encimmmmm. semoga jadian sama si philip ya hahahaahahha

kepada audrey gandasasmita sebagai seksi pdh
odeeeeey terimakasih karena sudah menjadi teman sejawat juga di pos4, kalo ga ada lu gue sama fendy mau ngapain .___. terimakasih juga karena lu berhasil mengecohkan anak anak 2011. mereka pikir lu baik.............mhuahuahuahuahuahhauhahauha #evillaugh hahahahhaha makasih buat foto fotonya, pin, nametag, dan kaos. semua keren dey, lu juga!! ahahahha :*

kepada fiona charlotte sebagai seksi pdh
fiiiiiiii. makasih buat segala galau OBnya ya, hahahahaha makasih juga buat kekocakan lu dengan salah satu anak gue, makasih buat foto foto, nametag, pin, kaos. makasih karena sudah mengerti gueeee. hiks. gue terharu. iloveyou fionaaaaa <3

kepada melisa paramita suryadi sebagai seksi pdh
ichaaa. makasih buat foto foto, nametag, pin dan kaosnya yaa. hahahaah makasih udah fotoin komdis hiks #terharu. hahahahaha jangan galau galau ya cha, hahahahaha #jadigosip.

kepada sanino asyer jap sebagai seksi pdh
mabroooooooohh. makasih ya kamera lu super gaul dan keren. tapi disitu muka gue gak ada yang normal #nangis foto ulang!! hahahahaha makasih buat kegilaan lu dan tos tonjok yang super gaul, makasih gue udah dianterin pulang :' hahahahaha kalo ga ada lu kayaknya gue bakal luntang lantung #lebay. walaupun lu pelor dan susah dibangunin, tetep makasih ya! hahahahaha awet awet sama meigina #gaknyambung hahahahaha



......................................(to be continued)

No comments:

Post a Comment