August 07, 2011

BONJOUR! #part1

udah lama ya gue gak nulis

bahahahaha sekarang udah tanggal 7 agustus, jam0209 according to my bb. so let me say good mornnight to the universee


hmm. kenapa ga tidur? belom ngantuk kakak. jadi ngepost aja deh ya hahahaha

sorry for the lacking posts. ini disebabkan karenaaaa. pertama, uas yang yaaah gitu deh. hahahaha trus ngurusin semester 5 yang agak rempong. dannnnnnnn. yang paling heboh adalahh :
KEPANITIAAN BONJOUR!



hahahaahha buat gue, kepanitiaan kali ini jauh lebih dari sekedar panitia. mungkin karena hampir 90% panitianya itu anak anak 09 kali ya, jadi berasa lebih gimanaaaaaa gitu. hahahahaha

kali ini, gue mau bikin kesan pesan dulu deh. mumpung di windows media player lagunya lagi melo melo manja, jam jam segini juga. ayuk dah galau bonjour. bahahahahaha

***

kepada anton ega sebagai ketua
terimakasih atas segala dedikasinya buat kepanitiaan ini. bener bener terimakasih buat semua, pengertian lu, kerelaberkobanan lu, dan betapa lu mau maju membela kita semua. entah kenapa waktu rapat di basement, waktu lu yang ngomong, rasanya gue pribadi sebagai salah satu panitia, gue merasa sangat secure. mengingat keberadaan divisi gue agak diperdebatkan. dan waktu gue denger lu ngomong begitu, behhhhh, rasanya gue mau sembah sujud lu ga. demi deh demi. makasih ya anton ega sukoco (:

kepada marvin setiono sebagai kordinator lapangan
entah karena kedekatan gue kepada winarny maupun mamah maupun gue yang sempet sesaat menjadi trakom semu, gue entah kenapa juga merasa gak enak sama lu karena nyetir terus dan ga ada yang bisa gantiin. maaf ya marvinnnnnn ): lu terlihat sangat lelah. maap maap ): ):
makasih juga karena lu bagaikan ega semu. hahahaha terimakasih juga ya buat semuanya morvin setiana, semoga lu mengerti maksud makasih gue yang terakhir. hahahahaha

kepada eka listiani sebagai bendahara
ekiiii. makasih ya sudah menjadi bendahara yang baik, narik narikin duit 100rebu, mau jaga tenda bersama gue. selalu muter muter di basecamp, dan membawa tas kecil lu yang berupa ransel yang gak kecil itu kemana mana. makasih buat pinjeman sisirnya! yaampun sisir lu masih di gue ki!! hahahahahaha

kepada stephanie sebagai sekretaris
steph makasih ya terlebih karena kamu udah bikinin surat kuasa. hehehe kalo ga ada kamu gatau deh ni kita satu panitia gimana bisa lanjut semester 5. lebay. hahahaha makasih juga kamu sama eki udah menyeimbangkan bph. makasih ya stephanie soetopo (:


kepada andrew valentinus sebagai korbid acara
andrewwwwww. acaranya super keren deh. makasih banget ya drew. mungkin kalo bukan lu korbid acaranya, ini acara ga bakal sekeren ini. gue tau lu sudah melewati berbagai halang rintang, mulai dari keluar masuk ruangan itu, revisi sana sini, simulasi dimana mana, rapat rapat acara, belom lagi lo ada ini itu. gila drew. lo mejik banget deh. hahahahaha
maaf juga ya waktu itu gue mewek. hahahahaha gue stres karena satu dan lain hal dan tiba tiba ada itu jeder. gue mau ngomong sampe gak bisa, jadi bikin lu merasa bersalah. maaf ya andrewwwww :' hahahahaha bravo espelegardos!!!

kepada shirley limz sebagai seksi acara
ileeeeey. maaf ya lu juga jadi ngerasa ga enak sama gue gara gara gue meweweeeeeek. maapppp heheehhe ga maksud ley hahaha. makasih ya ley buat lu, kegilaan lu dan segalagalanya. pengamatan lu terhadap kesalahan anak anak yang jadi bahan evaluasi komdis. hahahaha makasih ya iley beribom hahahahaha

kepada fendy koesnoto sebagai seksi acara
terimakasih karena sudah menjadi kawan sejawat di pos 4. terimakasih karena sudah menemani sepanjang malam walaupun gue tetep takut jadi mosquito. bahahahahahha makasih buat obrolan di kala menjaga pos, lu cowok sendiri waktu itu, jadi pasti secara mental lebih berat gitu ya menjaga dua cewek cantik yaitu gue dan odey. gue enggak ya fen ya? yaudah cukup tau. #ngambek hahahahhaha

kepada annes sebagai seksi acara
annes terimakasih karena ketika advance lu bagaikan jembatan antara komdis dan acara. lu yang paling mengerti apa mau komdis ke acara. makasih juga karena udah jadi time keeper buat mandi. makasih atas segala ketelatenan lu dan keteraturan lu entah kenapa lu terlihat sangat sistematis gitu loh. hahahaha dannnnnnnn carrier pink lu sangat mencolok mata. hahahahaha

kepada casella prasita wiguna sebagai seksi acara
casella terimakasih karena lu sangat menghibur sangat polos dan inosen dan mau dibuli. gue ga akan pernah lupa lu bertanya tanya apakah ayam ayam pusing kalo dibawa terbalik, dan mereka kalo bisa ngomong pasti mereka bakal bilang mereka pusing. emmmmmm. hahahahaaha. goodluck sama ivan andrean yak #eaaaaa #tetep hahahahahah

kepada adrian eka putra sebagai seksi acara
gue belom denger lu nyanyi di gunung. #penting hahahahaha makasih terutama karena udah sabar waktu simulasi, waktu gue dan para mentor ceritanya jadi ftb2011. incase lu lupa, waktu itu kita bukannya mainan game sumpit lu, kita malah nge-yelyel. lu sampe speechless ya ka, maaf ya ekaaa. hahahaha abis susah sih #marah hahahaha game cacing lu juga super brilian. derimagazi yaaa


kepada yosep sutanto sebagai korbid perkap
menurut gue lu cocok banget deh han jadi perkap. seriouslyy. mereka ga salah nempatin lu jadi korbid perkap. betapa lu sangat telaten kepada sentir dan listrik. gue saluuuuut #standingovation hahahaha gue jadi inget waktu simulasi, gue nemenin lu ngisi ulang sentir, dimana pencahayaan yang kita punya cuma senter kecil dari lighternya obed sama headlampnya ferri yang sinarnya dispersed. jujur ye, waktu itu gue takut apalagi di bagian yang sentirnya mulai ga ada. beh. mana gue jalan di belakanggg. dan lu, lu bener bener ngecekin tiap tiap sentir. lu bener bener jongkok, liat sumbu sama sisa minyaknya, trus lu ngomel ngomel sendiri. kalo kurang baru lu isi, kalo cukup yaudah. tapi ngecekin tiap sentirnya itu loh. gilaaaaaaaa kalo ga ada lu, sentir gatau deh gimana ceritanya hahahaha udah gitu lu gede lagi ya, cocok. bahahahaha
lu juga nyelotipin bagian bagian kabel telanjang dengan sangat rapi kayak emak emak pakein popok ke bayinya. hahahahahha hebat han hebat #tepokotot hahahaha

kepada bayu wibowo sebagai seksi perkap
terimakasih karena sudah menemani yosep ya. hahahaha terlebih lagi dan secara kusus gue berterimakasih karena lu sangat kocak apalagi menyangkut si "dia". hahahahahaah sumpah bay lu sih kocak banget loh, hahahahahahahahaha ga nyangka gue. hahahhahahahaha gue doain badan lu kayak yosep beneran ya, aminnnnnn. makasih juga atas segala listrik yang berhasil nyala selama outbond. gaul abis lu bay. hahahahahha

kepada dimas pramudya sebagai seksi perkap
dimssss. makasih juga udah nemenin yosep dan bayu, makasih udah mau jaga jaga barang, angkat angkat barang, nyari kayu, ngurusin ini itu segala. gue terharu. lu kayak trio sama si yosep bayu hahahahahaha

kepada jonhson julios sebagai seksi perkap
terimakasih sangat karena lo telah menjaga api selama 4 malem. kalo ga ada lu, kita semua bisa kedinginan, terlebih lagi kalo ga ada lu, gue ga bakal bisa tiduran di luar ngeliat bintang. makasih banget loh jejeeee. makasih juga lu udah sangat jago memakai tramon dan motong motong kayu dengan kekuatan super tanpa lelah. ini dua hal yang super menurut gueeee. makasih juga udah ngajarin gue cara jaga api, hahahaha walaupun gue yakin gue ga akan pernah bisa se-debus lu ketika jaga api mhahahaha

kepada michael wijaya sebagai seksi perkap
culalaaaa. lu udah kayak mini yosep deh, taun depan pas angkatan lu ngOBin, jadi korbid perkap kayak yosep yak. hahahahaha makasih karena lu udah ngurusin segala keperkapan, dan terlebih makasih karena lu udah nemenin si isabel yuliani. dari awal begitu gue tau si isabel yuliani jadi perkap, gue takut dia kenapa kenapa deh. mana mukanya sedih #tetep. hahahaha makasih juga video cillanya. bahahahahahahahaha makasih juga pinjeman mobilnya. lu memang keren cula, lu memang keren. hahahahaha

kepada isabel yuliani sebagai seksi perkap
isabel yuliani lu gak kenapa kenapa kann? mukanya jangan sedih sedih ah, hahahahaha. makasih ya keberadaan lu di perkap, menurut gue, bikin adem. gatau sih kenapa adem. hahaha karena ada lu, gue merasa perkapnya lebih "rapi". yagasi hahahahaahah coba kalo gada lu, kayaknya gada yang nyatet nyatet, ngelist ngelist deh, haahahhaha makasih ya isabel yuliani. kamu cantikkkkk jangan sedih sedih :*



.......................(to be continued)

2 comments:

  1. most awesome person todayAugust 7, 2011 at 9:46 PM

    anavaliza atmadja

    "kepada casella prasita wiguna sebagai seksi acara
    casella terimakasih karena lu sangat menghibur sangat polos dan inosen dan mau dibuli. gue ga akan pernah lupa lu bertanya tanya apakah ayam ayam pusing kalo dibawa terbalik, dan mereka kalo bisa ngomong pasti mereka bakal bilang mereka pusing. emmmmmm. hahahahaaha. goodluck sama IVAN ANDREAN yak #eaaaaa #tetep hahahahahah"

    apa maksud tu ada nama org keren?? hmmmmm

    ReplyDelete
  2. beh ini pasti si kak miss deh hahahaha yauda si seneng kannnnn bahahahahhaha

    ReplyDelete