June 09, 2011

i am, recently



INI YA RASANYAAAAAAAAAAAAA gue gaktau mau ngapain demi apapunnnnnnn

oke gue seharusnya mengerjakan pertugasan gue yang maha banyak. namun apa dayaaa dari tadi gue apa apa ngetiknya www.anavalizaatmadja.blogspot.com. mulai dari ngetik alamat imel sendiri sampe ngetik yang semacam www.google.com dan sebagainya hahaha #alasan

ngomong ngomong hari ini google lagi super kool loh, les paul gitu dan bisa dimainin behh #norak hahahahah

YAUDAHHH
initinya sekarang gue bagai dihajar badai tugas!! 3 minggu lagi cuy. 3 - minggu - lagi.

minggu depan harus masuk 100% #yaeyalahya

dilanjutkan dengan 2minggu uas yang oh my darling i love youuu #mengdangdut

dannnnnn degdegan nunggu hasil keluar. nyehhhhhh.

dan outbond.

DANNNNNNNNNN gaktau lagi gakmautau lagi


aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa





gue punya entah berapa banyak LAPORAN
entah berapa banyak UAS LAB #lebay
entah berapa banyak kesan pesan
dannnnn tugas tugas cilik lainnya

demi apapun di muka bumi iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

































#speechless

No comments:

Post a Comment