May 29, 2011

laboratory kraziness

yak. di semester 4 ini, kerjaannya cuma lab lab dan lab. ga deh bohong hahaahha. kuliah senen sampe sabtu, labnya senen sampe kamis. err :/

ini udah lebih dari setengah semester, dan yaaa. mulai terbiasa dengan lab lab senen sampe kamis. dan mulai enek juga. ga juga sih. lebay.

INI MAUNYA APA DEH hahahahahaahha gue kok kayak berkepribadian ganda

awal awal semester, kalo di lab itu pasti serius dan tekun. sekarang sih, behhh, hahahahaha. makin santai sih, dan makin asik juga jadinya hahahaha.

apalagi kalo kerjaannya cuma foto foto. walaupun pake kamera hape biasa yang ga berefek


ini pake kamera deng, taken by andrew valentinus, also known as sandrew galentinus (SG) or nandrew yalentinus (NY). anything. ajahahahahah




ini pas lab teknologi pangan, bikin microbial lavalamp. kiri - kanan : winarny - anna - mamah












jangan pernah mau foto bergaya muka datar disamping winnie. srsly, pasti gagal. hahaha


ini mau gaya manohara tapi kok begini hahaha


ini gaya yang nyiptain si agnes nataliar. semacam menaruh kedua tangan di sisi kanan kiri muka, trus ditarik bersamaan. efeknya seperti di atas hahahah




ataupun yang berefek efek manja








keempat foto di atas, pake hp eric, beh. hahahahadan ini pas lab teknologi dna. behh.












keenam foto diatas, pake iphonenya fendy. BEHH. hahahaha. lab teknologi pangan.

selamat ngelab dan ngelaporan teman teman!! 3 minggu lagi and we'll be fweeeeeee as a birdddd #siapinsayap


me!, lab mikrobiologi lingkungan

No comments:

Post a Comment