March 05, 2011

new comahh

yes, theres a new comer here in my house


lets give it up fooooooooorr..................................................BONNIE!!




aaaaaaaaaaaaaaaa tapi sebelumnya, ini bukan anjing gue. ini anjingnya darryl antonius naba a.k.a cun. hahaha pokoknya si bonnie lagi nginep di rumah gue selama beberapa saat azeeek


errr. kok bingung ya mau cerita apa lagi hahaahhaha

intinya si bonnie ini adalah anjing terganteng yang pernah gue temui sepanjang hidup selama hampir 20tahun. hahahaha beneran deh untuk ukuran anjing si bonnie ini level gantengnya sangat tinggi.

dia kayak medium sized, dan kalo digendutin dikit pasti jadi gagah berani.




beda sama anjing gue si homer. dia kayak guling hahahaahha pendek dan gendut. kemaren gue iseng foto dia pas lagi tidur dannn panjangnya 2ubin rumah gue



tingginya cuma segini



-__________- hahaahahhaah trus dia juga suka semena mena seperti foto dibawah ini, dia lagi tidur di atas kasur lipet...




kayaknya kalo diibaratkan manusia tuh si bonnie yang kool kool gitu sementara si homer yang buat bercandaan doang hahahaha

si bonnie sama homer ini sama sama laki laki. pas pertama kali bonnie ke rumah gue buat dititipin, si homer galaknya setengah mati. si bonnie sampe gemeteran gitu gue jadi sedih. trus malemnya mereka dikenalin kan. sempet gerem gereman gitu sih, tapi mungkin karena umur mereka yang ga beda jauh, bahkan kayaknya seumuran deh ya, jadi mereka langsung baikan dan main bareng hahahahaah

yang bikin bonnie jauh lebih ganteng dari homer itu adalah inner beautynya bonnie. hahahaahha ini kok jadi kayak ngomongin orang hahahaahah


si bonnie itu sangat baik dan patuh dan gak galak. galak sih sedikit kalo lagi makan. tapi overall dia sangat baik dan menyenangkan. mantap.

sedangkan si homer, dia menyenangkan sih. lucu gitu mukanya suka bloon, kalo udah kenal. harus digaris bawahi itu kalo udah kenalnya, soalnya si homer ini suka (baca : selalu) menggigit orang yang pertama kali baru dia liat hahahaha.

serius gue, digigit dengan barbar hahahahah tapi bagus deh dia kecil kecil galak (Y) hahahahaha


sampai sekarang, si bonnie dan homer berteman sangat baik. walaupun si homer suka cemburuan sama si bonnie, kayaknya sih gara gara orang orang di rumah gue lebih demen bonnie daripada dia dan posisi dia agak terancam gitu ya hahahaha





...............gue gak tau mesti ngomongin apa lagi hahahahaha pokoknyaaaa i love dogs <3<3 oenjoewwwwwww


ini muka si bonnie kayak jijik sama gue gak sih.............


yes i am one happy-dog-owner hahahahahh





hahahahahahaahha later mates!

No comments:

Post a Comment