March 05, 2011

long time no see

HUALOHHHHHHHH

aduh maaf banget loh udah lama gak ngeposttt ): ):


pertama tama, karena liburan gue gak ada apa apanya jadi kayak gak ada yang bisa diceritain gitu. holiday list?? kamar gue???? absolutely havent done yet. maybe will never be done. hahahaha amit amit deh yaa



"kenapa belum diselesain sih na? kan liburannya dua bulaaan"
"menurut L? ya jelas lah gue males"
#gakpenting #abaikan hahahahah


kedua, kemaren ini gue sempet mengalami sakit heboh hahahahahha jadi gue mencret mencret. ya itu sudah menjadi penyakit langganan gue jadi gue juga no worries.

tapi it got worse ketika mencret mencret ini terjadi terus menerus selama.........................5hari. yes, lima hari.

trus gue udah yang lemes lemes manja gitu loh unyu ye hahahahaha dan sangat tidak terlintas dikepala gue kalo gue akan mengalami yang namanya dehidrasiong. oke dehidrasi. jadi gue gak kuat gitu deh ngetik di keyboard #lebay hahahahah

sampe tiba tiba teman sejiwa gue, my cottonbud mereditha dyah mengetahui hal ini. trus dia jadi heboh gitu. dan tetep, i have no idea about how bad this mencret-5-hari could be. trus gue jadi telponan sama ibunya yang adalah seorang dokter gitu ya.

dan yang paling heboh adalahhhhhh ketika si somencong mereditha ini ngasih tau gue kalo beberapa hari yang lalu, anak temen ibunya ada yang meninggal gara gara mencret berkepanjangan. katanya he/she was found dead while sleeping, and his/her body was found floating in water on his/her bed. katanya sih airnya itu dari badannya

gue jadi super parno, dan bergegas ke ugd. trus dokternya juga heboh gitu. oke gaktau bener ato dia cuma lebay hahahaha intinya dia bilang gue harus diinfus 5 botol. err banyak ya hahahaha

pokoknya intinya gue sudah melalui itu semua dan sekarangg gue sudah sehat walafiat. hal ini terbukti dari jadwal eek gue kembali menjadi seminggu sekali, terimakasih.


ketiga, gue masih agak lemas karena sakit yang di atas ini. dan sekarang gue sudah memasuki semester 4. baru seminggu, BARU SEMINGGU, tapi entah kenapa rasanya udah berbulan bulan. udah kurang tidur dan udah terlalu capekk hahahaha padahal target semester ini sper gila



just wish me luckk :DD



begitu saja untuk post kali ini, OHYA dan gue juga akan mengepost tentang makrab spring break yang sangat adiktif ituuu ahahahah

ciao!

No comments:

Post a Comment