February 16, 2011

my cottonbuds

haloo. selamat hari kasih sayang yaa. ceritanya menyusul nanti hihi

sekarang gue mau cerita tentang temen sedunia gue, yaitu mereditha dyah k.
i wrote about her, here. but this ones different hahahaha


kali ini gue mau membicarakan tentang dia dannn..............pacarnya. HAHAHAAHHAAH



yak ini pacarnya. mirip beruang ya #tetep.


hngg. kenapa tiba tiba gue mau membicarakan ini? ini dikarenakan pas jazznite cc kemaren, tanggal 12 februari, gue bareng pasangan ini. yaa bisa dibilang gue semacam nyamuk lah hahahaha tapi kayaknya they didnt bother deh. or they did? fufufu


inti dari post ini sih sebenernya i would like to tell her how happy i am for her.

gue jadi inget jaman jaman baru lulus sma dan masuk kuliah. waktu itu dia udah di bandung dan jarang ketemu gue hiks hiks seinget gue, pokoknya setelah lulus sma, gue pernah ketemu dia dua kali. DUA KALI. sampe kemaren. hahahaha

the precious dua kali ini kita membicarakan semua yang sedang dialami atau telah dialami atau akan dialami. hahahah anyway, waktu itu gue sangat inget. ketemu pertama, highlight dia adalah cerita cerita galau dia akan seorang lelaki ini yang gak lama ternyata pada akhirnya dia menjadi dekat dengan yang satunya and so on and so on hahahaah pretty complicated. dan bisa dibilang kalo si somencong ini cukup messed up dengan apa yang terjadi. kayaknya masalah "ini" membuat dia jadi super galau dan menghabiskan 80% sari sari hidupnya. lebay.

dan waktu itu gue cuma bilang : sabar aja men, lu let it flow aja. nanti pasti lu ketemu yang bener bener pas sama lu.
trus dia membalas gue desperately : nunggu sampe kapan meeeeenn *kayak mau nangis gitu dehh #mengadaada #hahaha
gue juga bingung jawab apa. jadi gue cuma bilang : yaa. lo sabar sabar aja.

gue agak helpless gak sih hahahahahha


trus di pertemuan kedua dia udah lebih semangat hahahaha dannn ternyata dia menemukan beruangnya ini hahahhahha ceritanya panjang dan sangat unpredictable.

intinya teman gue ini sebenernya, TAU si beruangnya ini dari dia kelas 3smp. oke. tiga smp. tau doang dan gak kenal dan kayaknya mereka cuma ngomong 3hari. thats it. abis itu udah gak pernah berhubungan lagi. lalu setelah yaa 4tahun berlalu akhirnya entah bagaimana mereka ketemu lagi, dannn akhirnya bareng. akhirnya. hahahahaha


gue jadi merasa ini kayak ituloh quote yang sering dibilang orang orang. err gue lupa kalimatnya hahahaha intinya kita dipertemukan dengan yang salah dulu sebelum akhirnya dipertemukan dengan yang benar.


dan gue cukup merasa teman gue ini sudah menemukan yang "benar". hopefully. abis kayak kayaknya mereka sama gituloh. dan dari cerita temen gue ini juga kayaknya mamak bapaknya setuju dan lalalala.

yah, semoga.


kemaren ini juga gue jazznight bareng mereka berdua hahahahaha betapa gue merasa gue ada di antara 2 mereditha, bukan di antara mereditha dan pacarnya ahahahha mereka sama sama suka asik sendiri hahahaah dan somehow, without even show it, i can tell you that theyre sooooooo in love with each other. nyunyunyu






yaaa intinya gue mengharapkan yang terbaik buat mereka berdua hahahahaah semoga lo berdua awet yaaaa ailikeubothh :3 :3 :3










and bytheway speaking of which. hopefully mines the rightest one also yaa <3



later folks!


No comments:

Post a Comment