February 16, 2011

my cottonbuds

haloo. selamat hari kasih sayang yaa. ceritanya menyusul nanti hihi

sekarang gue mau cerita tentang temen sedunia gue, yaitu mereditha dyah k.
i wrote about her, here. but this ones different hahahaha


kali ini gue mau membicarakan tentang dia dannn..............pacarnya. HAHAHAAHHAAH



yak ini pacarnya. mirip beruang ya #tetep.


hngg. kenapa tiba tiba gue mau membicarakan ini? ini dikarenakan pas jazznite cc kemaren, tanggal 12 februari, gue bareng pasangan ini. yaa bisa dibilang gue semacam nyamuk lah hahahaha tapi kayaknya they didnt bother deh. or they did? fufufu


inti dari post ini sih sebenernya i would like to tell her how happy i am for her.

gue jadi inget jaman jaman baru lulus sma dan masuk kuliah. waktu itu dia udah di bandung dan jarang ketemu gue hiks hiks seinget gue, pokoknya setelah lulus sma, gue pernah ketemu dia dua kali. DUA KALI. sampe kemaren. hahahaha

the precious dua kali ini kita membicarakan semua yang sedang dialami atau telah dialami atau akan dialami. hahahah anyway, waktu itu gue sangat inget. ketemu pertama, highlight dia adalah cerita cerita galau dia akan seorang lelaki ini yang gak lama ternyata pada akhirnya dia menjadi dekat dengan yang satunya and so on and so on hahahaah pretty complicated. dan bisa dibilang kalo si somencong ini cukup messed up dengan apa yang terjadi. kayaknya masalah "ini" membuat dia jadi super galau dan menghabiskan 80% sari sari hidupnya. lebay.

dan waktu itu gue cuma bilang : sabar aja men, lu let it flow aja. nanti pasti lu ketemu yang bener bener pas sama lu.
trus dia membalas gue desperately : nunggu sampe kapan meeeeenn *kayak mau nangis gitu dehh #mengadaada #hahaha
gue juga bingung jawab apa. jadi gue cuma bilang : yaa. lo sabar sabar aja.

gue agak helpless gak sih hahahahahha


trus di pertemuan kedua dia udah lebih semangat hahahaha dannn ternyata dia menemukan beruangnya ini hahahhahha ceritanya panjang dan sangat unpredictable.

intinya teman gue ini sebenernya, TAU si beruangnya ini dari dia kelas 3smp. oke. tiga smp. tau doang dan gak kenal dan kayaknya mereka cuma ngomong 3hari. thats it. abis itu udah gak pernah berhubungan lagi. lalu setelah yaa 4tahun berlalu akhirnya entah bagaimana mereka ketemu lagi, dannn akhirnya bareng. akhirnya. hahahahaha


gue jadi merasa ini kayak ituloh quote yang sering dibilang orang orang. err gue lupa kalimatnya hahahaha intinya kita dipertemukan dengan yang salah dulu sebelum akhirnya dipertemukan dengan yang benar.


dan gue cukup merasa teman gue ini sudah menemukan yang "benar". hopefully. abis kayak kayaknya mereka sama gituloh. dan dari cerita temen gue ini juga kayaknya mamak bapaknya setuju dan lalalala.

yah, semoga.


kemaren ini juga gue jazznight bareng mereka berdua hahahahaha betapa gue merasa gue ada di antara 2 mereditha, bukan di antara mereditha dan pacarnya ahahahha mereka sama sama suka asik sendiri hahahaah dan somehow, without even show it, i can tell you that theyre sooooooo in love with each other. nyunyunyu






yaaa intinya gue mengharapkan yang terbaik buat mereka berdua hahahahaah semoga lo berdua awet yaaaa ailikeubothh :3 :3 :3










and bytheway speaking of which. hopefully mines the rightest one also yaa <3



later folks!


February 13, 2011

HOLYDAY PLAN

aaaaaaaaaa gila udah lama banget gue gak nulis ya

kehilangan mood karenaaaaaaaaa adek gue "menghilangkan" kabel data gue yang menyebabkan gue gak bisa masukkin gambar dari hape gueeek.

ngeselin berat. super kesel.

wagyuuuuuuuuuuuuuu!


anyway. liburan yang terlalu lama ini sudah hampir selesai hahaha dannn. gue masih belum menjalankan apa apa dari rencana liburan gueee. how mengesalkan.

i only have 2weeks left. belom dipotong saat saat procrastinating. hahahahah yes im a super-procrastinator ga ada yang lebih males dari gue pokoknya gue yang paling males #salahbangga hahahahahaha


tapi dalam 2minggu ini gue berjanji demi berat gue yang akan turun dan gak naik naik lagi #amin, bahwa dalam 2 minggu ini janji janji gue akan terpenuhi. yakni :









1. membersihkan kamar
2. membersihkan sepatu sepatu
3. merapihkan buku buku
4. merapihkan lemari baju
5. menyeleksi barang barang
6. KURUSAN

hahahaha tetep


dannn setelah itu semua selesai gue akan memasuki tahap tahap mematikan dalam dunia perkuliahan #lebay. yaitu semester 4

sebenernya gue gak tau sih ini seberapa mengerikannya. tapi kalo denger denger dari senior sih katanya susah dan lalalala. dan semenjak di semester ini gue gak ada kerjaan sampingan lain, gue akan berusaha sampe titik darah penghabisan supaya IP gue naik lagi kayak pesawat terbang.
AMIN!!!!!!!

selain itu gue juga berencana menjadi panitia OB oyeye hahahaha


banyak rencana dan banyak mimpi mimpi, setidaknya sampai bulan juni juli
doakan supaya semuanya terlaksana ya AMIN hahahahaha


dan semoga kabel datanya ketemuk. grrrr



pictures taken from here

February 02, 2011

friendster?

hellooooo! its been a while ya since my latest post.

dann kali ini gue mau bercerita tentang friendster. HAHAHAHAHA ya ya i know its such an old-skool-thing tapi tadi gue teringat kembali karena teman gue si nessa yang super sombong dan gakmau pulang ke jakarta itu ngewall sesuatu, yaitu link friendster

a brief explanation; so, friendster is one of the social media, its like the ancestor of facebook yang sekarang lagi super hot. oke, ga pake super juga sih ya hahahah


hmm i bet all of you has friendster. for those who hasnt opened that "94uL" social med, this is the "new face" of friendster



simply, in my pure opinion, i think its kinda following the face of facebook, so that people wont forget it. looks like it wants to say : hey guys. gue gak kalah keren loh dari facebook. hahahaha
well yah, sort of

ini profile gue. hahahahah and i bet you'll find a normal me if you see my friendster profile now.



kenyataannya? ive edited my profile. see, this is my "last word" for friendster, and its like a year ago.



at that moment, i erased all the embarassing moments hahahahahah the pictures, testimonials. gosh, testimonial hahahahahah

kalo dulu, "eh isi testi gue yaaach". kalo sekarang, "eh wall gue dong" hahahaha technology grows up so fast.


and by the way speaking about my bestfriend-seperated-twin, venessa budiman. hahahahaha this is the link that she posted on my wall :
http://profiles.friendster.com/17054561

hahahah ya ya ya silahkan dibuka. itu aib gue berenam. and berenam means : anavaliza atmadja, venessa budiman, janet koe, amanda dwyniaputri, audry gabrielle dan isidora sawitri. yes the six of us.

intinya adalah, itu jaman jaman kita smp hahahahahah i cant stop laughing at myself hahahahaha how embarassinggggggggg

oke jadi intinya waktu itu kita kelas 2smp. that was the most unstable version of me. walaupun sekarang mungkin masih unstable ya hahaha gak deng. pokoknya itu adalah jaman labil labilnya hahahaha ga nahan banget deh ibaratnya kalo acara tipi, jaman sekarang ini kita ibarat starworld, sedangkan jaman kelas 2smp itu ibarat i*******. no offense ya hahahaahha

oke jadi waktu itu kita berenam kayak semacem bikin "geng" yang namanyaaa...........................................anak belakang. there i said it hahahaha omg bgt gak hahahahahah kesannya kayak anak anak terbuang ya

tapi walaupun begitu kita kayak (menganggap diri kita) yang paling keren sejagat raya gitu loh hahahaah kalo duduk paling belakang, bikin 2 baris gitu 3-3. omg hahahahahah trus kayak hobi berantem. well gak sampe hobi sih, tapi tipe cewek cewek labil yang gak segan segan menyerang mereka yang menghalangi langkah si cewek gaul ini. macam macam di sinetron hahahahaha

oke a short story, waktu itu gue ngetag bangku buat temen gue, di belakang. tiba tiba ada satu anak lets say namanya kiki. hahahaha intinya waktu itu tinggal 2 bangku kosong, di paling depan dan di paling belakang, yang mana di paling belakang itu udah gue tag buat temen gue yang emang suka dateng telat.

tiba tiba si kiki ini duduk di situ. beh. dengan semangat nyolot labil yang sangat memalukan, singkat kata gue kayak memperebutkan bangku itu aja loh buat temen gue. kita berdua kayak bentak bentakan gitu. hahahahaha sangat memalukan gue rasanya pengen terjun dari ujung monas.

NGGAK BANGET DEH POKOKNYA hahahahhaha tapi tenang, anak belakang ini cuma bertahan sampe akhir kelas 2smp. jadi kelas 3smpnya gue udah tobat gitu loh, udah jadi anak baik baik cling cling cling hahahahahaha

and yes, sampe sekarang the six of us are still close, but not as close as the old times (':


***

this is the old us :



this is the now us :





can you see the differences? HAHAHAHA

***


kadang kadang mengingat ingat masa masa norak itu super seru loh hahahaha kayak mentertawakan diri sendiri. hahahaha gue suka malu kadang kadang hahaaha tapi gapapalah, at least i have stories to tell my children in the future hahahah

dan seenggaknya gue sudah mengalami masa masa labil itu yang mungkinnnnnnn beberapa orang baru mengalaminya sekarang. hahahaha ada gak ya?

selamat bernostalgia kawan! dan selamat menertawakan diri sendiri hahahahaha