January 10, 2011

masker time!

yak kemaren ini adeknya mamak gue dateng ke rumah. trus gue, adek gue dan sodara gue yang seumuran adek gue di maskerin aja loh. hahaahahahha katanya biar putih ihiy. yaudadeh trus gue ajakin mereka foto foto biar gaul #apasih

here we areeeee!











terkadang bergaul bersama adek adek yang kadang kala ngeselin tuh asik juga ya hahahaha

DANNN liat deh itu ada anjing gue yang namanya homer. dia kayak dipaksa gitu loh buat foto dan ga mauk. hahaahah tapi tetep difoto mhauhauha maaf ya homerbaby <3



yes my face is horribly horrible hahahahahha dan gambarnya agak goyang. tapi disini muka si homer kiyut banget ya gak sihhhhhhhhh ya kan ya kan hahaahhaha kayak mblesek gitu loh. menyek menyek.

No comments:

Post a Comment