November 28, 2010

ftb games

yes i am having this ftb games week, again. its been a year since the last ftb games.

well to be honest, sometime i hope that the ftb games activity will be deleted forever. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


let me tell you a bedtime story and let it be in indonesian

baik. dimulai dari masa sma.
waktu sma, di sekolah gue suka ada yang namanya classmeeting. bet your highschool had one too. dan biasanya kalo ada classmeeting, gue dan teman teman akan menyoraki satu dua pertandingan pertama, abis itu kita bakal stay di kelas. gosip, makan, foto foto, tidur tiduran, baca novel, baca komik. pokoknya apapun lah yang penting ga di lapangan, dan berusaha supaya ga ketauan guru.



EH gue baru inget. foto di atas ini adalah ketika classmeeting, gue kelas 2sma. silahkan cari gue hahahahha anddd i remeber clearly. ketika ini gue bermain softball hahahahaha the only sport that i played when i was in highschool :B


waktu kuliah, gue baru tauk kalo ada yang namanya ftb games. dan waktu itu kayak diedarin kertas buat ikut berpartisipasi lah ya. gue daftar futsal. yak betul sekali sodara sodara. gue si sapi gendut yang ga ngapa ngapain pas sma ini mendaftar menjadi anggota tim futsal.

i never played futsal before. satu satunya pengalaman futsal gue adalah menonton worldcup yang ada beckhamnya. thats all. dan waktu itu gue daftar karena teman teman yang lain juga daftar seperti shirley agnes fiona dan winnie.

oke. lalu akhirnya tibalah hari H pertandingan pertama. gue dan teman teman sudah siap menjadi badut lapangan. karena gue pemalas, akhirnya gue memilih jadi kiper. sesuatu yang WAKTU ITU gue kira enak kerjaannya, ga lari lari, cuma nangkep bola.

i still remember, pertandingan pertama waktu itu lawan 2006. kita kita orang masih pada cupu. anak anak tahun pertama melawan anak anak tahun terakhir. waktu itu kita bener bener cuma mau main main, ga mau menang. terserah deh jadi gajah lapangan juga gapapa.

guess what? we won the competition, tournament, whatever you name it, dengan skor akhir..................5-0

omg omg omg we were so so so happy at that time. mulai saat itu kita mulai memiliki secercah harapan untuk tidak menjadi badut lapangan lagi.

singkat kata waktu itu kita bisa masuk final dan mendapat tawaran menjadi juara1 tapi karena cupu akhirnya kita jadi juara2. syitman.


tidak terasa satu tahun lewat sudah. sekarang kami bakal menjalani ftb games yang kedua.

and you know whaaaaaaaaat. mungkin karena keseringan nonton cun main futsal, akhirnya gue pengen jadi yang lari lari. entah defender atau striker. tapi sih kayaknya defender hahahahahha tapi guess what lagi? GA ADA YANG MAU GANTIIN GUE JADI KIPER MEEEEEEN.

yaudalah. hahahahah dan sekarang gue punya masalah baru deh.


gue harus bermain basket. ENG ING EEEEEEEEENG.

basket adalah salah satu olahraga yang paling gamau gue jalanin. entah kenapa. voli jauh lebih mending. tapi basket tuh gimana ya, undescribable. hahahahaah tapi ftb games kali ini gue menjadi kiper dan pemain basket.



just, pray for me. semoga gue semakin jago. AHAHAHAAHAHHA

No comments:

Post a Comment