November 28, 2010

about being a goalkeeper

menjelang ftb games, gue selalu takut. dekdekan, tangan keringetan, semakin menjadi biasa buat gue hahahahah tapi biasanya kalo udah di lapangan, the power comes by itself hahahahah the confidence to be exact


have you ever been in my position? a goalkeeper? let me tell you something.




about being a basketball player sih entah kenapa gak seserem jadi kiper ya walaupun ini baru pertama kali gue jadi pebasket.

dont get me wrong, but i have been in a so called competition when i was in highschool, every 2years. the competition called GRAN PRIX MARCHING BAND



and it feels different if you want to compare it with the field we have here in ftb games.

oke kalo gpmb, itu gue bertanding melawan sekolah lain. tapi dalam satu lapangan, ketika gue bertanding, gue ber150 orang. imagineeeeeeeeeeeeee 150 orang. it keeps the confidence up.

jadi pebasket. you dont have to be afraid of being alone. gue nanti bakal berenam walaupun gue gatau bakal berlari apa engga. aahahahah yang jelas gue berenam and somehow walaupun belum pernah main basket but im sure there will be this telepathy connection between each player.




menjadi kiper. this is the hard part. kiper loh ya bukan striker atau defender.
okay. menjadi seorang kiper buat gue, is hard. totally hard. physically yes, mentally worse. kalo jadi kiper kayaknya harus kuat mental deh. the only one that keeps me being a goalkeeper adalah kiper 07 itu si jeka.

kenapa???
karena jeka cantik, jadi kiper.
gue katanya mirip jeka dan juga kiper.
kesimpulannya adalah gue cantik. HAHAHAHAHAHAHHAAHHA oke seriously. tapi memang iya kalo gue mikir ini biasanya kepercayaandiri gue bertambah HAHAHAHAHAHA cupu deh lo na


menurut gue, menjadi kiper itu berarti lu all alone di depan gawang, satu satunya bola yang akan datang kepada lu adalah yang dari kawan dimana berarti HARUS HARUS HARUS ditangkap, and all you have to do is trust your friends. hmm sisanya..........................................................................rahasia ah. hahahahahahahahahahahahaha



am going to bed now dan gue percaya sama temen temen futsal dan basket dan semua supporter 09, kalo WE ARE REALLY GOING TO WIN THIS FTB GAME.



go go 09 yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!



#antiklimaks
oh dan yang mau liat postingan tentang ftb games taun lalu, ada disini dan sini (:

4 comments:

  1. Ana...main basket itu satu lapangan ber-5... and, klo mau meneruskan jejak JK, brarti harus jadi juara putri kampus juga, Naaaaa... =P

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHAHAHAHAHHA hmm hmm putri kampus berat juga ya hahahahahhahah gapapa lah geu setengah aja meneruskan jejak JKnya HAHHAAHAHHAHAHAHAHA

    ReplyDelete
  3. skrg ud di ganti kn na posisi lo?..hahaha..jadi si mamah

    ReplyDelete
  4. yoi dong sekarang gue mau jadi striker hahahahaahhaahhaha syu syu syu

    ReplyDelete