October 03, 2010

wallstreet

heyyyyyyyyy hahahahahaha

setelah sekian lama tidak nonton bioskop. sebulan lebih ya eww the movies werent so interesting back at that day yah jadi gitudeh

tapi sekarang lagi ada film zuper zeru (kayaknya) hahahaha yaitu WALL STREET : money never sleeps

aahahahah berasa keren. gue liat trailernya dan itu yah, agak membuat penasaran dan ingin nonton gitu loh



so we went to watch the movie. LAMA YE 2 JAM ADA KALI hahahha dan awalnya agak boring. yaaaa mungkin karena gue ga gitu ngerti beginian : saham, ekonomi, lalala

oh ya buat yang maish agak bingung, ini bukan wall street tempat les inggris, tapi ini wall street di amerika itu loh yang ngurusin saham saham hahahaha bener ga si gue?

well ya awal ceritanya sih a bit lame ya. gini gitu pokoknya sangat terfokus ke masalah perusahaannya deh. tapi begitu mulai ke tengah, sampe akhir, the movie was absolutely great hahahahhahaha ga selebay itu sih. tapi bagus, beneran


yang gue suka dari film ini adalah dia banyak memberi kalimat kalimat yang cukup nendang. dan kalo diliat dari pesen moralnya sih ngena banget.

kalimat yang paling gue inget dan menurut gue paling oke itu adalah :
"they sell fears and panicks, and all the dumb people love it"

yang kalo diindonesiain menjadi :
"mereka menjual ketakutan dan kepanikan, dan orang orang bodoh itu menyukainya"


entah kenapa gue agak kena gitu loh pas ada kalimat ini. gue merasa seperti "he is so damn right" #gaul

hahahahahah tapi iya deh coba liat ke sekeliling. gue semakin menyadari bahwa banyak film film bioskop yang menggambarkan the end of the world. yang beginilah yang begitulah. none of the humans even know whether this is right or not. apakah entar jadinya begini apa engga. apakah bener 2012 atau 2020 atau entah kapan. kalo dipikir secara rasional, well, only god knows.

film film ini, menurut gue, they actually sell fears and panicks. tapi ada sisi bagusnya sih, dia kayak mengetuk pintu hati dan mata kita supaya sadar : nih gini loh kalo lo orang ga sayang alam dari sekarang, gimana entar anak cucu lu

tapi ada beberapa orang yang menginterpretasikannya dengan salah dan menerima ketakutan dan kepanikan itu mentah mentah. ada juga yang masih "mengayak".


hmm. to be honest sekarang gue agak kehilangan inti dari yang mau gue omongin sih hahahahaha yes i kno i often be like that.

what im trying to say here is : dont easily be eaten by what people says. stay positive and stay rational.


CIAO!

No comments:

Post a Comment