September 24, 2010

saya

setelah membaca blog dari dua adik kelas sanur saya yang keren : dayinta sekar pinasthika dan adine halim, saya juga mau (ikut ikutan) repost :B




saya dulu ga suka nama saya, tapi sekarang cinta setengah mati
saya sayang banget sama dia, keluarga dan teman teman saya
saya pengen kerja kayak yang di csi csi itu
saya dulu norak, sekarang.............tetep norak kayaknya
saya mencoba untuk lebih menjadi wanita
saya suka berteman dengan siapa saja
saya suka memberi senyum ke orang orang baik yang saya ketemu di jalan
saya sangat suka coklat
saya sebenernya moody
saya juga sebenernya introvert
saya pengen main mb lagi
saya dulu pengen masuk snare drum dan sangat anti guard, sekarang malah super bangga masuk guard
saya dulu juga masuk mbnya terpaksa, tapi sekarang seneng banget di sana
saya dulu pengen masuk universitas santa ursula (emang ada?)
saya suka takut akan masa depan
saya sering berdoa untuk bumi ini supaya baik baik saja sampai selama lamanya
saya pengen (sok) puitis tapi ga pernah bisa
saya terlalu pandai mengatur emosi sampai tidak semua orang tau apa yang saya rasakan sebenarnya
saya suka ngeselin
saya pengen jadi dokter hewan khusus anjing

saya..............................................................rahasia pokoknya.


kalau kamu?

2 comments:

  1. wah saya juga mau jadi dokter hewan khusus anjing! ada gak ya? :)

    ReplyDelete