August 29, 2010

dreams

have you ever had weird dreams?

well i have mine. last night and the night before last night hahahahahha i just wanna share here because i remember that someone told me that if you wish your dreams not to come true, you must tell your dreams to other people.

kayaknya gue pernah bilang ya hahahahhaha


well the first one is..
di mimpi itu, gue lagi jalan sama papih mamih mau ke rumah temennya. keanehan mimpi gue ini berawal di

mobil gue itu kan taft, jadi bangku belakangnya berhadapan. eh di situ, salah satu dari bangkunya bisa dibelokin gitu jadi madep depan. zz

oke abis itu di tengah jalan kita ketemu pohon kayak begini



i kno the tree was weird. menjari gitu ya kayak daun. tapi ya di mimpi gue bentuk pohonnya kayak gitu exactly the same. batangnya kayak albino gitu jadi warna krem krem putih, while the leaves warnanya merah merah pink, no flower nor fruits

ga berapa lama ada lagi pohon kayak gitu, tapi rantingnya udah meletot



trus tiba tiba PATAH! omggg pohonnya jadi culunan



trus kan gue tanya sama bokap gue : "pih itu kenapa pohonnya bisa kayak gitu sih?"
trus bokap gue menjawab : "ya itu, gara gara mataharinya terlalu panas"

........................................................#eaaa spooky deh gue, amit amit kalo sampe kejadian begini -______________-"


kalo mimpi yang semalem rada random dan weird. intinya gue pergi ke tempat ini, gaeank nyebutnya ntar dikira menyulut pertengkaran hahhhahaha pokoknya bagian anehnya adalah ketika gue pulang, eh tiba tiba banjir padahal ga hujan -_______________-

banjirnya paling cuma cetek cetek gitu yang kecipak kecipuk. tapi tiba tiba gue liat queen dan boni. fyi queen dan boni adalah nama anjing. queen itu anjing tetangga gue yang sangat lucu :3 dan boni adalah anjingnya cun yang sangat ganteng :3 :3

hahahahha mereka berdua kayak ada di atas papan gitu, trus kalung lehernya diiket ke bangku tukang baso itu loh -..-

udadeh bangun.


HAHAHAHHAHAHA weird ya. so tell me people, have you ever had weird dreams?

No comments:

Post a Comment