June 08, 2010

sushi joobu (again) and cendawan partayyy

me is baaaaaaaaaaaaaaaccck

hemm hemm so this is the story about last friday, exactly one day before i went to the RAKER hahahahahahhaha

gue rencananya mau traktir mami makan sushi joobu, sementara si cun main bola

eh ternyata si cun gajadi main bola, jadi kita makan bertiga deh


yang ada salmonnya : crispy salmon roll
yang ada kuning kuningnya : spicy scallop roll
yang satunya : spicy tuna roll



the best of all : crispy salmon rol, idr 27000


ahh.............heaven

ENAK YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA hahahahahahahhaahhaha

udah sih mau ngepost itu doang ahhahahaahhahaahhahahhahahahahahahhaahhahahaahha :BBB


oh oh oh anddddd ada cendawan partay by ftb08 hahahahaha

jadi intinya semester 4 itu ada kayak pelajaran bioteknologi cendawan, cendawan itu macamnya jamur khapang khamir dan teman temannya. nah di pesta cendawan ini, anak ftb08 pada buat makanan dari cendawan yang mereka dapet, sesuai tema angkatan mereka.

nah yang kali ini temanya tentang indonesia gitu deh jadi mereka bikin misalnya gudeg dari jamur apaaaaa gitu macem macem dannnnnnn enak enak sluuurp :9 dan GRATIS yaampunnnnnnnnnnn kurang mantep apa coba hahahahahahahaha

menurut gue sih yang paling enak punya kelompoknya anne sama rey yang dari jakarta ituuuu mereka kayak bikin entah asinan apa gado gado gitu gue ngga ngerti deh. pake jamur tiram ya kalo ga salah, digoreng gitu. ENAKNYOOOOOOOOOOOOO ONDE MANDE RANCAK BANA

gila enak abis. mantep.





yes i kno fotonya ngga nyambung ahhaahhah yang jelas ini kita foto pas pesta cendawan yuhuuuuuu heheheheheheh ;bb

1 comment: