June 10, 2010

RAKER

okaaaaaaaaayy to fulfill my promise, here is the story about my last weekend : raker

raker itu kependekan dari rapat kerja. jadi di raker ini, kita kayak ngumpul lagi gitu, trus ngomongin rame rame program kerja buat setaun kedepan. yang kali ini judulnya raker bpm senat 2010 2011

gue disini sebagai bpm. oke ya gue jelasin ulang aja, jadi bpm itu singkatan dari badan perwakilan mahasiswa. ibarat negara, bpm itu kayak mpr, dan senat itu kayak dpr. jadi senat yang melaksanakan, bpm yang mengamati dan mengkritisi

yah semacam itu

sebelum raker ini, kita udah sempet beberapa kali raker, jadi udah ada beberapa perubahan perubahan harmonis, sampei kemarin itu puncaknya, the final.

gue berasa keren hahahahhahahahaha

inti dari kegiatan di raker kemaren, jadi anak anak bpm bakal ngaliat presentasi final anak senat, trus kita rapat, kita kasih tau senat hasil rapat kita, trus dirembukin bareng bareng, sampe akhirnya terciptalah program kerja setahun. trus disahkan. uwooooooooooooouwwwww

anyway sebaiknya saya langsung mulai. jadi post ini akan gue bagi ke tiga bagian : praraker, raker, dan postraker. HAHAHHAHAHAHAHAHA

buat yang ga siap baca tulisan panjang yang (mungkin) agak membosankan, boleh diklos kok hahahahahahah

here goes


***

kita raker di rumah oma bekker, daerah parung. tadinya anak anak bpm mau ngeteng, jadi kayak menclak menclok naik angkot gitu kan tapi gaboleh sama senat katanya ga solider yuuuuuuhuuuuu jadi kita naik suzuki elf yangggggggg untuk selanjutnya kita sebut partner

PRARAKER
sebelum sampe rumah oma bekker, kita kayak melewati jalan yang sangat membuat orang bisa kena darah tinggi, sakit syaraf, dan lain lain hahahahhaha

masalahnya suzuki elf yang kita naiki ini tuh kayak ga berAC gitu loh. oke, memang tidak berAC. agak mirip angkot upgraded gitu, gimana ya entar deh kalo ada yang liat mobil warna merah yang di kaca belakangnya ada tulisan partner sama ada gambar orang indiannya, nah itu mobil kita hahahahahahaha agak pathetic tapi yaaaa berkesan <3

berkesannya gara gara kita niak itu rame rame berduabelas, kurang sari acit sama mei hehehehehe kita dari atma jam setengah3an, sampe sana jam setengah10 aja loh gilaaaaaaaaaa pantat gue tipis, mati rasa.

kita lewat jalan normal gitu kan, jadi muwacetnyo onde mande deh trus malem minggu lagi. jadi dobel macet gila banget.

emang sih kita sempet berhenti gitu di komplek bona vista apa bona indah gitu, buat memulihkan nyawa yang tercecer. hahahhhhahaha







yang bikin seru ya gara gara kita lama di partner, kita tuh sampe mu marah juga gimana, hahahahaha apalagi mulai jam setengah6-setengah10. kita kan ngga berhenti buat dinner, jadi tuh rasanya lambung mulai menyerap sari sari makanan dari otak, kita mulai gila.

udah rada malem gitu, udah laper banget, mana panas dan super duper mega giga ultra macet. hahahha macetnya sih beneran gue ngga lebay. M A C E T B A N G E T C O Y

kayak lu baru jalan 3detik, eh dia udah macet lagi -_____________- ngeselin banget deh hahahaha

kita kita orang udah mulai stres gitu udah mulai gila hahahahah dari tidur, makan, main itouch, main nds, gosip, cerita, foto foto, lelucon lelucon yang dari lucu sampe udah ngga lucu lagi hahahahha, karaoke sambil tereak tereak kayak lagi demo, sampe marah marah yang malah jadi ketawa akhirnya hahahhahahaha

yang paling dodol tuh pas babiks nyanyi my lips like sugar tapi cuma bagian daadabeldidabeldaaadadabeldiiidabeldaaaaaa berkali kali sampe napasnya abis. anjer frik abis hahhahahhahahhaha

sampe akhirnya kita nyampe di rumah oma bekker. lengket, lepek, lapar, bau, capek, lemah, letih, lesu. hhhhhhhhhhh
RAKER
begitu sampe rumah oma bekker, kan kita langsung makan, trus mandi, trus jam11 malem : RAPAT PRESENTASI SENAT. omaigat hahahahahahahahaha gila banget coyyyyyy



trus gue ga sadar selesai jam berapa, sampe akhirnya gue rapat bpm, trus baru tidur jam 2 -____________- nah bpm dikasih waktu buat ngasih tau hasil rapat evaluasi kita, besok paginya jam7. gue mau meledak.

pagi paginya, gue tidur sekamar rame rame ada biona sirley sari acit mei marlin tapi gue sekasur sama biona hahahahahha

jam6 lewat 10an, si bertha udah bangunin gue -_________- omg. gue ngantuk banget. ngantuk. banget. akhirnya gue bilang : ntar deh ber abis lu gosok gigi............

kayaknya baruuuuuuuuuuu aja gue merem, begitu melek udah ada bertha lagi. gue tanya : lu udah gosok gigi ber?
bertha : udah
dalem hati : aduhhhhhhhhhhhhhhhh ngantuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkk
trus gue bilang lagi ke bertha : ntar deh ber.. 5-10menit lagi......

trus gue udah ga dibangunin lagi. hahahahhah tiba tiba begitu melek udah jam7. gue panik.

langsung gosok gigi cuci muka, ternyata masih ada yang belom bangun. gue merasa ditipu. HAHAHAHHA akhirnya karena ga bisa tidur lagi, gue bikin kesan pesan kitis trus makan pagi. makan paginya enakkkkkkkkkkkkkk banget deh. nasi goreng pedes pakek sosis sama telor mata sapi. nyammmm :9

abis itu baru deh, bpm time cuma 10menitan hahahahahha abis itu dirampungin dan siap dedit edit buat disahkan. itu ngedit ngedit dari jam9an kali ye, sampe jam..............................................5sore.

another omg



hahahahahaha gue udah ketiduran, bangun, makan siang, trus sampe akhirnya ke kolam berenang YANG MANA mengakibatkan gue dijeburin

makasih banget loh tiff babiks frederic orvin -___________- ngeselin kan hahahahahahah

abis itu mandi dan siap siap pengesahan trusssssssssss PULANG :DD

POSTRAKER
begitu mau pulang sih udah ngga ada apa apa, kita dari sana jam6an, sampe atma jam8an ato setengah9an gitu. mantep lah naik tol syuuuuuuuuuuuuunggg


BPM SENAT FTB 2010 2011

dan di jalan, semua udah capek dan normal. jadi ngga ada yang ribut ribut hahahahahaha YOY

***


SELESAI hahahahahahahaha enak sih ternyata hahahahahahaha dan capek pastinya. gue sampe rumah langsung mandi, TIDUR. beneran tuh jam10 gue udah tidur hahahhahahah capeknya bukan main.

and now, i can say that i like being one of the bpm 2010 2011 (: we're solid, anddddd tampil beda ;bb hahahahhahahaahah

later folks!

No comments:

Post a Comment