June 27, 2010

HEYYYYYYYYYYY

gila ya uda lama banget ga ngeblog ahhhahahaha abisnya lagi uas nih ngeselin -__________- untung yang berikutnya selasa jadi yaaaaa. yaudalah hahahhahaha

well my final tests went well, except the analytical chemistry hahahhahaha yaudalah. que sera sera whatever will be will be. paling a-. AMIN! hahahahahah

andddd i've watched this two grrrrrrrrrreat films :


KARATE KID


KNIGHT AND DAY

HAHAHAHAHAHAHAH karate kid sih hmmmm filmnya super oke banget. 2 jam lebih, gue nonton bertiga sama cici sama cun. 2jam sama sekali ga berasa ya gilaaaaaaaaaaaaa filmnya seolah olah membawa kita ikut masukkkkk ke dalamnya ahahahaha lebay. tapi seriusan dehhhh cihuy abis

kalo knight and day : dont expect you'll have a good understanding on the plot, just enjoy the action. hahahahahah hmm agak ga jelas sih jalan ceritanya. tapi actionnya super super mega giga seru hahahahah dannnnn tom cruisenya ultra hot >3< hahahahahahhaha


apalagi sih belakangan ini lagi ngga ada apa apaaaa

kemaren sih gue agak barbar ehm. jadi kita mau jemput cici di airport, sambil nunggu cici landing kita makan hokben kan. pakek shrimp roll tambahan dan konyaku konyaku apa gitu. abis itu kita nemenin cici makan dan kita makan lagi.............bebek kaleyo. HAHAHAHAHAHAHHA yaudalah gue jadi gajah bunting. *amit amit*

si cici habis dari spore. and spore had this sale event and she said the BOSSINI BASIC TEES costed $6 omggggggggggggggg me wanna go there banget hahahahaah cun cun ayok cunnnnnnnnn <3 hahahahahah

andddddddd guess what aku dapet sendal dari cici hahahahaha <3 rasanya mau terjun dari monas.


lebay.

enjoy your sundae(y) mates :B

No comments:

Post a Comment