May 03, 2010

weekend : saturday - sunday

heyhooooooooooooooo hahahahah lama ya gue ngga nulis hmm

weekend kemaren gue agak padat padat gimanaaaaa gitu hahahaahhahha

well on saturday, jadi gue dimintain tolong sama betet buat tugas misa kawin di katedraaaal yaaa gue sih akhirnya hayuk hayuk aja dan gue tugas bersama adi ahhahahahahaha

sebelum nunggu waktu misa, kan gue berangkat ama cun sekalian jemput adeknya di sanur, jadi jam11an gitu gue udah di sanur kan bertemyu teman teman macam : dagu, manda p, jenof, oye. KKYAAAAAAAAAAAAAAA kangen loh ahhahahahah trus ada guru guru seperti bu prapti, bu lusia, mam yuli, pak bambang, pak susi, pak robert, pak agust, pak...........................gawat gue lupa namanya. bapak fisika selain pak heruuuuuuuuu aduh gue beneran lupa hahahahahah SIAPA SIH NAMANYA?

hmm hmm hmm.....................HOH PAK ARIF! hahahahah culun lu na

selesai misa gue ke sanur lagi dong dong liat mb sekalin nunggu dijemput hahahahahahha dan omgggggggg lagu buat gp kali ini keren sekali heyy hahahahahaahah tapi guardnya masih berantakan deh padahal gayanya oke tenan huhuhuhhuh

malemnya we went to my friend's wedding reception.



RUBEN AND MEIRNA

yohohooooooooooyy sangat ramai ya uwooouuwgh yang dateng anak sanurnya sih ada ya hmm ada gue dagu manda p qc dimba indi jeanne marin udin yodia tsara dora mandy oye alyssa sandra jenov gadis kebabs mici betet hmm siapa lagi sih ada yang lupa ngga sih? rame abis gue bingung ahahahahahhahah


then on sunday i had those lkl stuffs which was : dikurung di YB205 dari jam08.00 sampe jam 18.00 zz hahahahahahah untung gue belom lumutan krik krik krik tapi overall sih seruuu yahuhuuuuuuuuuuuu heheheh

sangat berasa bahwa disitu kita kayak ngga ada gap gitu lohhhh asik lah ahey ahey heheheheh

No comments:

Post a Comment