May 05, 2010

weekdays : monday - wednesday

yappp betul sakli hari ini adalah hari rabu dan gue sedang berada di.................labkom y! eaeaeaaaaaaa

tanya kenapa? soalnya tadi gue telat dateng gitu kan. gue sampe atma jam setengah10an ya wajar sih secara gue baru jalan dari rumah jam8 gitu ye zz hahahahahahah trus naik busway jadi lama deh huks huks huks

trus padahal tadi gue udah narok tas gitu kan di loker trus bawa bawa tisu ama sisir biar seolah olah abis dari wc hahahahhaha fyi kelas gue jam9 jadi itu itungannya gue udah telat setengah jem gitu grr

begitu sampe depan kelas, kan ada kacanya gitu kan yang bisa ngeliat ke dalem. trus ada fiona. gue tanya ke dia kan : gue masuk ngga nih?
trus fiona bilang : terserah, kalo lo masuk, ntar lo disuruh nyanyi.

EAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA yaudalah dan kebetulan gurunya tadi itu guru gue yang cewe hmm daripada dia rese rese manja gitu mending gue sekalian ngga masuk ajaaa hahahahahahah


yoy dan senen selasa kemaren.............hmm nothings special sih. senen, gue ada uts lab kitis. berdasarkan post gue sebelumnya yang weekend itu, dapat dilihat bahwa wiken gue sangat rempong sehingga gue ngga belajar. emang sih ujiannya juga baru jam setengah2. tapi ya tetep ajeeeeeeeeeeeee gue belajarnya antara niat ga niat ahhhahaha dan itu juga gue mengandalkan ingatan alam bawah sadar gue pas kuis besar lab kitis 3minggu sebelumnya HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAAHAH

akhirnya eng ing eng. yang paling gue ngga bisa sih ya jelas : titrimetri. sebenernya isiannya sih KALO BELAJAR ngga susah, tapi berhubung yaaaaaaaa... trus itungannyaaaa gila bener 2nomer total poin 50, gue sama sekali tetot. kalo kata yosep : DIE LU NA DIE DIE DIE

-_____________________________________-

pasrah deh. kalo yang ekstraksi sama distilasi sih ya...................................okelah. gravi..ttsnya bercanda banget. huweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee yaudalah gue percaya sama bonus gue HAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHA

selasanya sih ngga ada apa apa ahey ahey OH ADA DENG uts gene dibagi.........punya bu listya doang sih...........gue.....................gue..............................................DAPET 60 MENNNNNNNNNN gila bener oy oy oy oyyyyyy essainya lah paling ngejatohin gila truh essay gue nilainya setengah nilai total juga ga nyampe hearghhhhhhhhhh parah banget deh soalnya gilaaaaaaaaaaaaa angkatan gue aja rata2 gene bu listya tuh 40 coyyyyyyy berarti itungannya gue udah lumayan pinter noh mana yang paling tinggi aje 77 gila ye ye ye ye ye ye

pak ence sama pak yogi.................................pasrah lah


huks huks huks semua ftb tuh semester 2 nya emang suram ye? ):

2 comments:

  1. nulis judulnya yg bener na.. salah ketik parah bener. terlalu excited deh pasti. hahahahahaah

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA OH IYA YA MO AAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAH THAAAAAAAAAAANKSSS! :DDD

    ReplyDelete