May 18, 2010

sakit banget

ya ya ya ya gue sakit lagi ayayay kayaknya semakin lama fungsi imun tubuh gue menurun deh ): sedih

jadi penyakit gue ini bermula di hari kamis pagi tanggal 13 mei. jadi pagi pagi begitu gue bangunnnn hey hey ada apa ini di pipi gue yang deket mata dan hidunggg? jadi kayak ada bentol gede gitu loh. setelah gue ngaca beberapa saat : ah paling cuma digigit binatang....

jumat...............gue hansaplast itu bentol dalam rangka mencegah kalo kalo gue garuk itu bentol trus gue garuk garuk ditempat lain entar bentolnya menyebar trus gue jadi si bentolmen. oke gue tau itu ngga lucu.

yaudah trus sabtu udah gue buka.......minggu.....................ini kenapa ngga sembuh sembuh ya padahal gue udah pake salep salepan loh. dia malah jadi merah merah gitu trus mengeras kayak kapalan trus SAKITnya itu loh senut senut ga nahan ngajak ribut abis

pemikiran gue yang awalnya ah paling cuma digigit binatang itu dalam sekejap berubah menjadi : OMAIGAT INI GUE KENAPA WOY KOK NGGA SEMBUH SEMBUH JANGAN JANGAN GUE KENAPA KENAPA LAGI HADOHHHHHHHHHHHHHHH PERASAAN GUE NGGA KENA AKRILAMIDA DEH MESTINYA KAN ITU KENA KE....................

oke gajadi dilanjutin ahahhahahahaha anyway itu bagian mestinya kena ke blablabla gue bercanda loh sungguh. itu hanya permainan gue dan chiko yang devil itu hahahahahaaha

lalalala senen malem gue udah ga tahan itu senut senutnya makin lebay mana si andrew marvin yosep pake bilang ENTAR BAKAL KELUAR CACING LALALALALA gue kan jadi panikkkkkkkkkkkkkkkkkkk

untung ada teman teman yang berbaik hati cling cling macam vanyo jane dannnnnn lainnya hahaahhaha si jane menawarkan savlon dan vanyo menawarkan bio oil

semalaman di hari senen itu gue nyari nyari itu dua obat ngga ada yang jual rasanya mau marah banget akhirnya ya seperti di post gue yang di bawah ini, gue beli pien tze huan

trus tadi pagi di atma sih vanyo ngasih bio oilnya kan. gue mulai pede bakal sembuh : ah paling beneran digigit kutu anjing. untung ada bio oil cling (;

.....................namun kenyataan berkata yang lain sodara sodara
gue kan ke dokter noh sorenya.....................setelah diteliti eh eh ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gue sakit..........................































































































































RAHASIA AH hahahahahahahahhaha ayayay biarin aja pada penasaran hahaahhaahhahahaha pokoknya gitu deh, ngga gitu berbahaya kok dont worry be happeyyyyyyyyyyy

gue diaksih 2 macem obat : salep sama obat yang diminum. salepnya namanya virumenz, obatnya namanya vircovir

yang obatnya sih ga sante banget loh gila dimakan setiap empat jam sekali, trus buat empat kali pertama gue mesti makan langsung dua tablet. uwouwgh!

yaaaaaaaaaa gitu deh semoga gue cepat sembuh ya! doakan doakan (cross finger)

entar sabtu kontrol lagi......................jadi dek dekan

No comments:

Post a Comment