May 17, 2010

kutil

oke gue ngga menderita kutil tapi si YOSEP SUTANTO bilang gue menderita kutil dasar anak jahat

jadi gue sedang menderita penyakit entah apa namanya ini. jadi kayak di pipi gue yang deket mata dan hidung, daerah situ, awalnya bentol bentol manja gitu kan. gue pikir ah yaudalah. trus gue kasih obat ala kadarnya gitu loh yang entah fungsi apa engga. ini kejadiannya hari kamis.

SAMPE SEKARANG, HARI SENEN, INI BENTOL MALAH TAMBAH PARAH AJALOH. dia jadi kayak semacem kapalan gitu pokoknya jadi keras trus suka sakit senut senut gitu ahhhhhhhhhhh kesel.

tadi gue nyari SAVLON, kata jane dia pernah kayak gini pake itu obat jadi sembuh. gue cari di segala apotek even 3 apotek terkenal itu yang ada di mall gading, mereka ga punya aja loh -__________________- sedih dan kesal

akhirnya gue beli obat cina, kata cub dulu mamanya pakek obat ini terus, dan gue liat di fungsinya, ini obat multiguna gitu loh bisa buat obat radang kulit, gigitan serangga, sampe jerawatan hahahahah (y)

namanya................................PIE TZE HUANG
hahahahahahha yoyyyyy salep gitu warnanya kuning kuning kunyit dan berbau..

tapi gue masih berharap sama obatnya vanyo yang namanya BIO OIL itu loh gila namanya ftb banget hahahhahahahaha oke gue freak

AYO GUE SEMBUH! ciattttttttttttttttttttt


anyway the lastest things im up to..........hmm apa yaa..................................................................




















































































ga ada. gahahaahhahahaha hidup gue berjalan baik baik saja selama ini dan semoga begitu seterusnya. amin sodara sodara? AMIN!

No comments:

Post a Comment