April 10, 2010

sleepoveeeeer

semalem gue tidur di rumahnya si air. hahahahah kangennnnnnnnnnnnnnn banget deh ke rumah diaaa omaigat. tadinya gue berharap harap manja bakal ada si anggita vania tapi dia ngga adaaaaaaaa ngeselin

ke rumah dagu dengan tujuan ngajarin mat ke dia. gue udah ngubek ngubek buku buku lama yang udah di dus dusin, gue juga udah bawa catetannya bertha buat gue salin ulang dengan tujuan, kalo si air ketiduran dan gue belum ngantuk, gue mau nyatet semua catetan yang gue ketinggalan.

tapi kenyataannya adalaaaaaaahhhh : gue cuma ngejelasin dagu yang bagian persamaan kuadrat ya, itupun cuma yang pemfaktoran biasa, trus sama pertidaksamaan, trus sisanya gosip gosip cerita cerita makan makan tidur deh. hahahahahaha

i rele rele miss those times waktu gue anin arlene benit nginep rumah dagu trus kita pura pura baru bangun dan nyari makan jam 3 pagi, trus waktu gue ama cindy ama jenof nginep tempat air yang malah ngga jelas itu ngapain hahhahahah trus pas ke sana sama janet oye ncis lalalalala belajar kek ato cuma sekedar main main doang ahhahahah aaaaaaaaaaaaaaaa kangennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ))):

No comments:

Post a Comment