April 20, 2010

offday

hari ini merupakan hari libur dan besok juga libur trus kamisnya BIOKIM atau yang bahasa inggrisnya BIOCHEMISTRY eng ing enggggggggggg

tadi setelah muak dengan belajar, gue nonton..............



the book of eli

ghahahahahaha sebelumnya sih gue pernah nonton di dvd, cuma waktu itu gelap gelap manja gitu loh jadi males dan gue kira jeleeeek mana subtitlenya ngaco ngacoooo grr makanya gue kira jelek

eh kemaren kemaren ini sempet ada yang bilang kalo ternyata filmnya itu baguuuuus jadi gue dan cun tertarik jadi kita nonton deh

DAN MEMANG BENARRRRRRRRRRR ceritanya baguuuuuss seru dehh hahahahahahahhaha the road versi modernnya lah lebih yahut. filmnya masih kayak suasana gelap gelap gaenak gitu, tapi bagus aja gitu filmnyaaaaa trus yang jadi ceweknya cantik hahahaahha dan denzel washingtonnya kuweren abezschhhhhhhhhhhhhh hahahahahahahaha


gue lagi pilek nih *srooooooooooooooott* jadi kesel, jadi gaenak belajar hhhh. tapi gue HARUS malem ini seengganya baca baca itu semua slide jadi besok di rumah vanyonyogi gue bisa makin ciamik hahahahahah

tapi gue sedang bingung bagaimana nih urusan gue dengan babiks si pahlawan gue uhuy uhuy

GIMANA NIH BIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS T..T

No comments:

Post a Comment