April 13, 2010

mumeeeeeeeeeett

gue lagi mumet. teramat sangat mumet sekali banget. rasanya mau meledak gituloh duer.

anjir nih gue lagi keseeeeeeeeeeeeeeeeeelll bangeeeeeeeeett gue tidak akan menyebut nyebut nama siapapun disini. saya hanya ingin mengeluarkan kekesalan hati. titik.

oke kemumetan gue seolah olah dateng dari segala arah dari segala bidang dari segala waktu dan terkadang dari guenya sendiri hemm. this gonna be a super random post. jika anda malas membaca, silahkan klik tanda silang di bagian pojok kanan atas dari layar komputer anda. terima kasih.

here goes.

***

pertama gue lagi sangat mumet dengan KULIAH GUEEEEEEEEEEEEEEE eng ing eng rasanya pengen maki maki tapi apa daya ngga enak juga ah di tempat umum gini hahahahaha intinya kuliahan gue belakangan ini lagi sangat menohok jiwa dan raga gue.

entah kenapa mungkin karena syok dengan 2lab yang PADAHAL semester 4 entar gue bakal punya 4lab. tapi mungkin ini juga dikarenakan gue ngambil sp pas kemaren ini.

for those who dont know, sp is semester pendek. jadi semester pendek ini adalah 2bulan kuliah maksimal 10 sks, sementara temen temen lu leha leha ga belajar. tadinya gue kira yaudalah mumpung rajin, mumpung ga ngapa ngapain, daripada entar begitu masuk otaknya ngga bisa kepake gara gara kelamaan libur.. TAPI TERNYATA GUE SALAH BESAR SODARA SODARA

sp tersebut menghancurkan semester dua gue.. jadi sp ini, ngga ada libur. selesai uas sp itu hari sabtu, senennya udah langsung semester dua GILA GA NOHHHHHH cuma libur natal doang itupun ga sampe 2 minggu kayaknya apa 2 mingguan gitu pokoknya ga sampe 3minggu lah gila otak gue serasa diblender.

disamping pelajaran, gue juga mulai merasa kalo aslinya anak anak fakultas gue tuh mulai keliatan. ibarat serigala berbulu domba, ini tuh serigalanya udah keliatan. gue jadi inget waktu itu gue pernah ngomel ngomel gara gara pada ngilang gitu, trus salah satu senior gue bilang "welcome to ftb"

tapi gue baru saja menyadari bahwa itu bukan salah temen temen gue melainkan kurang lebih karena guenya juga lagi hyper ultra mega giga sensitif. oke. gue sadari geu memang sangan ngeselin belakangan ini dengan sering telat ato bahkan gamasuk ato bahkan di kelas cuma ga penting gitu keberadaannya. tapi please lah gue ADA, jadi yaaaaa dan gue ga bego bego amat kok gue juga ngerti apa yang dijelasin dosen, jadi ya mohon jangan mengunderestimate saya ya mhauhauhuhauhauha

disamping masalah juga datang dari salah satu kelompk lab gue yang sangat eshol, oke ngga sangat sih tapi gue suka kesel aja serasa gue lebih jantan. trus selain itu ada juga tekanan dari pekerjaan gue sebagai bendahara dimana gue ngga enakan mintain uang kas terus ke anak anak. maksud gue yaaaa i kno kuliah di ftb itu mahal. kalo naikin uang kas juga gaenak. TAPI BONNYA NUMPUK TERUS KAYAK TAI GUE DIMANA GUE EENYA SEMINGGU SEKALI uwooough

tapi fotokopian semester dua ini emang agak ga manusiawi sih. setengahj semester udah lebih dari 4juta. gila itu bisa buat nyekolahin anak anak putus sekolah satu desa.

soal kuliah hmm hmm hmm hmm hmm...................................kayaknya udah ngga ada lagi deh. kecuali segala kelas kelas tambahan yang ngga penting (menurut gue). OH dan kelas pagi jam 7 bayangkan yang sangat fak itu. gue benciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget kelas jam7. karena menurut gue itu kelas paling ngga efektif. jam 7 trus 9 trus 11 trus 1, motong jam makan siang. dan jam 7 tuh aga ga manusiawi ya karena kan kita udah kuliah, banyak tugas butuh waktu tidur lebih banyak.. ya biarkanlah kami menikmati waktu istirahat yang sangat berharga itu.. mending kelas jam 8 trus 10 trus 12 kan jadi pas makan siang zz alesan bener nih gue hahahahahha

***

kedua masalah mengajar gue. bentrok dengan jadwal kuliah gue. dan gue gabisa pulang dulu sebelum ngajar soalnya kalo pulang dulu, entar gue malah ga ngajar gara gara keasikan leha leha dan lagi yang bikin gue naik darah adalahhhh murid gue yang (maaf) ngga pinter ini.

omaigaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatt ngajarin dia tuh bener bener butuh kesabaran ekstraaaaaa beneran deh gue ga bohong. either ini masalah di dianya apa di guenya, tapi kayaknya sih di dianya abisan sama murid yang lain gue fine fine aja tuh.

gila deh ini anak satu super bikin gue pengen marah bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeett

***

dan yang lain. gue terlalu cape, besides gue telah bercurhatan dengan si teman senasip sepenanggungan HAHAHAHAHAHHHAHAHHAAHHA

dannnnnnnnnnnnnnnnnnnn memang sepertinya sebagian besar karena im in my perioddddd hahahahhahha trus si cun juga kena dimarah marahin lagi, maaf ya cun culuuuuuuuuunn heheeheh <3

and forgive my typos. males benerinnya hhahhahahaah
night folks, peace love and gaul

No comments:

Post a Comment