April 19, 2010

midtest

so now im entering a brand new week called MIDTEST WEEK

gilaaaaaaaaa di hari pertama gue langsung ketemu kitis yaitu kimia bioanalitis atau bahasa inggrisnya bioanalytical chemistry atau analytical chemistry kayaknya sama aja haaahahahha

and i've alrd been a class-jerk for around the past 1.5 months, yang mana menyebabkan gue kayak hampa gitu ngga ngerti apa apa

untung gue punya teman teman yang berbaik hati mau belajar bareng dan saling mengajarkan yaituuuuuuuuuuu VANYO, BERTHA, CHIKO, EKA, SYCA, KOKO, YOSEP, HANDYS, SONNY, MARVIN, TEDJO, ANDREW, MAMAH, ORVIN, FREDERIC.............................ada yang ketinggalan? hehehehehehhe

yah intinya berkat mereka mereka ini, gue jadi mengerti kayak 80%annya lah oke lah. dan tadi gue ngerjainnnnnnnnnnnnnn yaaaah semoga 80% bener deh jadi dapet 80 jadi A deh ahhaahhaahhahahahahahaha

aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

2 comments:

  1. gw belom disebut na.. hahahahah ketinggalan. :(

    ReplyDelete
  2. MAAF MOGI MOGIIIIIIIIIIIIIIIIIII )))))))):

    ReplyDelete