April 05, 2010

loooooooooooooong time

IDIH UDAH LAMA AMAT GUE NGGA NULISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS maaf maaf gila lah ini second term is really killing meeeeee

dan sekarang guess im not really really in the mood of writing so i guess am gonna tell you about the movie i've seen



how to train your dragon AND frozen

yang frozennnnnnnnn errr gausah cerita deh. mhauhauhauhauhauha nonton aja sendiri hahahahah gue hampa kalo mesti cerita ulang. ini ibarat long weekend. tapi lebih manusiawi mhauhauhuaha

how to train your dragon itulohhhhhh OMAIGAT gue pengen pelihara satuuuuu aja di rumah boleh ngga ya? hahahaha filmnya bagus gitu loh agak menyentuh nyentuh hati gimana gitu ahahhaha mumpung masih ada noh yang belom nontooon, NONTON GIHH ITS A MUST SEE MOVIE 2010 hahahhahahahahahhah


anywaaaaaaaaaaay entah kenapa belakangan ini gue jadi ultra moody ultra sensitive
bentar lagi gue jadi ultraman.
........................siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinggg krik krik krik JAYUS LU NAAAAAAAAAAAAA jeder.

No comments:

Post a Comment