April 20, 2010

andrew valentinus

sekilas tentang andrew valentinus, dia ini adalah ketua angkatan gue. sebenernya gue udah TAU dia semenjak pmb kampus which was bener bener pertama kali menginjakkan kaki di atmajaya, waktu itu gue sekelompok sama dia. gue kira anaknya alim alim gimana gitu ya, eh nggataunya FREAKKKKKKKKKKK SETENGAH MATI hahahahahah beneran deh keFREAKannya itu ngga ada yang bisa menandingi ahhahaahhaha cuma satu yang bisa nyamain tingkat keFREAKannya dia yaitu : MARCELLA CALSYCA



emang sih yang satu ganteng dan yang satu cantikkkkkkkkk tapi ati ati aja aahahahahhahaha but i looooooooove them bothh <3 <3 <3

si andrew adalah ketua angkatan gue sementara syca itu wakilnya. jadilah angkatan gue ini angkatan freak ahahahaahah tapi gapapa sih gue seneng banget ketuanya andrew karena dengan keFREAKannya itu dia jadi bisa masuk ke semua golongan dan diterima oleh segala rupa manusia hahahahhha kalo bukan andrew pasti angkatan gue ngga kayak sekarangggg meheheh jadi, makasih ANDREW VALENTINUS hahahahahahahhahaha

berikut adalah notes dia yang di tag ke gue, judulnya:
Pagi siang penuh PERJUANGAN, Sore penuh KESIA2AN, Malam penuh KEBAHAGIAAN =D


here goes..

KITIS , Kimia Bioanalitis adalah UTS yg jatuh pada hari Senin 20 April 2010.. Kami beberapa mahasiswa FTB belajar sejak dari hari Sabtu, Minggu, sampai hari H yaitu SENIN!!

Hari Sabtu saya janjian dengan seorang oknum FTB 09 bernama Kristiana Maureen A.K.A MOMO!!
Alhasil hari itu saya hanya mendapatkan bahan2 pljran dan bljr 1 bab yg bernama EKSTRAKSI.. Slanjutnya makan d BEDENG dan pulanglah saya, sementara MOMO ke Food Court Plaza Smanggi berkumpul dengan RYAN DKK dan LAGI LAGI IA MAKAN!!!

Hari Minggu saya mulai melihat-lihat bab per bab..Dan saya tak mengerti apapun,untungnya VANYO membuka kelas BELAJAR BERSAMA.. Dengan masing2 SESI , yaitu SESI PAGI dan SESI SORE..

Saya dan pria2 suram pun bergabung pada sesi SOre skitar pukul 6 SORE..Dari saat itu, kami belajar dengan sangat keras..Mulai dari perhitungan GRAVIMETRI DAN TITRIMETRI oleh DOSEN Orvin Karyadi..HAFALAN SLIDE POTENSIOMETRI DAN FLUOROMETRI bersama Bung ANAVALIZA yg mengenakan Baju bertuliskan " I <3>

Anggota-anggota bljr bersama hari itu adalah : Bertha, Handy S, Sony, Kevin T, Calsyca, Chiko, Mookie, Orvin, Yosep, Marvin, Frederic, Andrew V, Vanyo, Momo, Anavaliza, HENRY TNURDIN dan GA TAU SIAPA LAGI..MAAF BGT JIKA SAYA LUPA!!

Malam telah tiba dan Ibu Sesilia Makmur menjamu para murid slaku RAJA!! MAKANAN BERLIMPAH!!
Dari GADO GADO dan UDANG serta SOP TELUR, sampai KEPITING,PEK TANG,dan juga ENTAH APA NAMANY yg kaya masakan d FILM "COOKING MASTER BOY" + ICEEEEEEEE CREAMMMM!!!! YEAHHH!!!

PERFECT!!! Bljr hari itu sangat amat menyenangkan dan FUN..PAstiny masuk OTAK juga,,karena ad DOSEN2 yg saya sebutkan diatas =)

Jam 12 akhirnya tiba..Lalu kami pun berpamitan dari Rumah Vanyo..Dan pulanglah kerumah masing2..Saya sendiri sempet mereview sedikit2 ampe jam 1an..

HARI SENIN TIBA !!! PUKUL 8an saya BGN siap2 dan mereview BAB2 yg kmrn telah saya plajari..Jam 9an brangkat dan jam 10 Pun tiba d rumah Vanyo.. Sesampainya disana,, saya mereview soal2 TITRI DAN GRAVI!!Lalu REVIEW bab lain , DAN AKHIRNYA MEMULAI BLJR BAB YG BELUM TERSENTUH YAITU UV-VIS!!! Skali lagi dengan kehebatannya Vanyo, ia mengajari kita dengan jelas, dan saya pun yakin SETIDAKNYA bsa mengerjakan soal KITIS dengan cukup baik..Kami pun brangkat k ATMA JAYA pada pukul 2an..Skitar pukul 3 kami sampai dan kembali bljr..Saya sndiri lagi2 mngulang TITRI DAN GRAVI..

JENGG.... JENGG....

PUKUL 4 TELAH TIBA!! UTS DIMULAII..................
......

Yaa PUKUL 6 pun saya kluar dengan muka suram,karena merasa tidak dapat melakukan segala sesuatunya dengan baik..Akibat dari itu,, saya merasa hari ini buruk,,perjuangan saya sia2,, saya malas untuk pulang kerumah.. SO AKHIRNYAAAA,, nge-DATING dee ma Irene Zabrina.. Yaaa Itulah salah satu berkat dari Tuhan yg saya Punyaaaa.. IRENE ZABRINA ^^

Kami pun jalan k mal dan ia bisa mencairkan suasana hati saya yg sedang buruk =)
Jam 10.30malam pun kami pulang dari MAL,,berhubung saya pikir MALAM DAN SEPI SERTA TAK ADA POLISI,,saya yg mengendarai MOTOR berasa FREEE bwt memakai JALUR CEPAT YG TERLARANG ITU!!!

Setelah saya bisa mencapai SPEED MAX dari VEGA R MERAH yaitu 100km/hour yg ud kaya mo mencret2 n geter2.. Ad CAHAYA LAMPU SENTER dan dy ADALAH RAZIAAAA POLISI!!!

BRAVOOOOOOOOOOOOO.......

BERHUBUNG ABIZ NGEDATE.. DUIT DI DOMPET TINGGAL 2000 RUPIAH !!! * dalam hati berpikir,, no hope deee.. TILANG YAA TILANG!! Ga bsa damai c, ga puny duit..

Akhirnya saya pun menghentikan kendaraan saya dan bercakap2 dengan polisi .....


P = Polisi
S = Saya

P : Selamat malam, bisa perlihatkan SIM dan STNK nya
* Sontak saya pun turun dari motor merogo kantong blakang, mengambil dompet dan mengeluarkan SIM serta STNK saya itu, dengan prasaaan ud siap DITILANG!!!
P : Dari mana?? Kramat Sentiong yaa??
S : Bukan pak,,malah saya mo kesana..Rumah saya kan disana.. * TERSENYUM ^^
P: OoOO,, baru pulang kuliah yaaa??
S: Bukan Pak, baru dari Kelapa Gading, ngapel sama PACAR.
*Polisi selse berbasa basi
P: Berhubung adanya PERATURAN PEMERINTAH YG ISINYA MELARANG KENDARAAN RODA 2 DIJALUR CEPAD SELAMA 24 JAM, maka BAPAK TELAH SALAH MASUK JALUR......
*Saya segera memotong dan BERKATA
S: Iaa pak, Maaf pak .. *LAGI2 SAMBIL TERSENYUM ^^
P: Hmm, yaa ud ini SIM dan STNK nyaa.. Ini hanya peringatan saja,, lain kali jangan lagi yaaa =)
S: OK PAK.. TRIMA KASIH .. * SENYUM BERSERI PENUH KEBAHAGIAAN SERTA KEMENANGAN!!
* Saya pun melanjutkan perjalanan kerumah..


Dari sini yg bisa saya ambil adalah =)
senyum saya MELULUHKAN polisi ^^
HAHAHAAHHHAHAHAHAHAHAHAHAAAA....


INILAH MUZIZAT TUHAN UNTUK KESEKIAN KALINYA ^^
Saat ga ad duit buat CARA damai,, POLISI GA TILANG DAN GA MINTA DAMAI DAN MELEPASKAN SAYA CUMA2 ^^



Btw.. Dikala belajar di rumah VANYO ada saja INTERMEZZO yg SUPERRR BODOH!!!

INTERMEZZO FREDERIC :
HEWAN APA YG BISA BWT MATI??
JAWABAN : KIJANG KIJANG (*kejang kejang)

HEWAN APA YG BISA BWT MATI??
JAWABAN : CICAK NAPAS (*sesak napas)

MBAH APA YG BIKIN KESEL :
JAWABAN : MBAHHHHHHCOODDDDD!!!!! (*BACOD)

INTERMEZZO TERGUOBBBBLOOKK DARI MARVIN SETIONO YANG PALINGGGG SEEEETIIIAAAA....
HEWAN APA YG BISA DIBUAT LAGU?? (Pertanyaan ini menanggapi JAYUZAN frederic mengenai KIJANG)
JAWABAN : KIJANG - KIJANG INI LAGUNYAAAA... (*KICIR-KICIR INI LAGUNYAA)

wakakakakakak..Sungguh bodoh INISIAL MS itu..ckck


Sekian yg bsa saya SHARE untuk UTS hari PERTAMA INI ^^
TRIMA KASIH =D


tunggu, gue baru inget. si andrew ini, selain freak dia juga lucu dodol gitu tapiiiiiiiiiiiiiii MESUM dan MAHO. jadi ati ati aja ya buat cewek dan cowok di luar sana hahahahahahahahhahahahahaha

No comments:

Post a Comment