March 13, 2010

my name is anna



heyy apakah anda sudah menonton film ini? SAYA SUDAH! eng ing engggg

filmnya sih bagusnya luar biasa loh. buat gue, ini film terbagus 2010.

"there are no differences between hindu and moslem. there are only two kinds of people in the world : good people and bad people."

UWOOOOOOOOOOOOOOUUUUUUWWWWWWGGGGGGGGGGHHHHHHHHHH bener bener mantep abis. ngena banget pesen pesen yang dibawa ama ini pelem, contohnya yang ada di atas itu hahahahahaha. mantep deh pokoknya manteppppppppp gue sampe kehabisan kata kata buat ini film hahahahahahahahha gue sih nangis nontonnya. ahhahahahahahah jadi malu :3


krik krik krik selesai dong blognya -____________________-


zz anywaaaay kemaren ini gue juga sempet makan di sushi tei dalam keadaan sadar. maksudnya liat menu dan liat harga harga sushinya. ngg ternyata ngga gitu mahal mahal amet ye? kayaknya dibandingin sushi groove masih mahalan sushi groove ngga sih am i right??

lebih worth it makan sushi groove apa sushi tei? anyone? leave comments please, and reasons :D


4 comments:

  1. worthed-an sushi groove na! lebih berkualitas ikan2nya..suhsi tei makin lama makin aneh ikannya..mending sushi naga drpd sushi tei..kokinya mantan kokinya sushi tei katanya..jadi bener2 enak+lebi murah dr sushi tei! :D

    ReplyDelete
  2. OKE MONIC! THANKYOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU hahahahhaahhaha

    ReplyDelete
  3. dua-duanya naaaa.worth it abis..SOALNYA DI BAYARIN MAMA..hahahahaha..waktu itu juga gw makan d sushi groove d bayarin tmn..WAKAKAKAKAKAKAKAK!
    jadi 2-2nya worth it!

    ReplyDelete
  4. -____________________________- KALO DIBAYARIN MAH YANG RASANYA KAYAK EE JUGA BERASA WORTH IIIIIIIITT *ganyambung* HAHAHAHAHAHAHA but thanks anyway fiiiiiiiii :D

    ReplyDelete