March 06, 2010

movie marathon

ngga marathon juga sih. gue lebay. hahahahahahaha anyway i've watched this 2films :


shutter island


alice in wonderland


hemm a short review on shutter island :

menurut gueeeeeeeeeeeeeeeeeeee filmnya agak.............ngg sulit dimengerti. buat gue loh ya. yang lain sih nggatau gimana, tapi gue gangerti aja gitu nonton filmnya. sungguh.

filmnya kan tentang island yang dijadiin kayak penjara rumah sakit jiwa bagi para penjahat gitu kan ya. aduh gue jadi bingung sendiri ahhahahaha coba ditonton deh. kalo udah ngerti, kasih tau gue ya hahahahahahahah


lalu alice in wonderland :

INI FILM SUPER DUPER MEGA GIGA BAGUS hhaahhahahha apalagi kucingnya itu namanya cheshire ye bener ngga sih omaigat LUCU BANGETTTTTTTTTTTTTTTTTTT jadi dia bisa menghilang hilang gitu, trus GENDUT dan bisa guling guling gitu adoewwwwwwwwwwwwwwhhh loetjoe berat. hahahahahaha

tapi yang jadi alicenya ngga gitu cantik ah hahahaah TAPI ANNE HATHAWAYnya cantik lohhhhh trus lemah lembut gemulai lebai gitu hahaahahahahah

JOHNNY DEPPNYA JUGAAAAAAAAAAAAAAA AAAAARRRGGGGGGGGGGGGGGGGHHH najong keren banget ahhahahaha

A++++++ for make ups, costumes, and settings. GILA mantep abis hahahahahahahah

and british accent. i aaaalways love british accent <3

2 comments:

  1. CHESIRE CATNYA MAU GW BAWA PULANG SUPER OKEH DAH
    johnny depp emg ga terkalahkan buat peran yg ajaib kaya gitu XD nyaaahahahaha

    ReplyDelete
  2. memang cisssssssssssssssssssssss ahahahahahhaah anjir ye tiapa ada itu kucing GUE KETAWA SENDIRI DI BIOSKOP omaigat berasa jadi anak gila

    ReplyDelete