February 25, 2010

short terms finals

betul sekali sodara sodara, gue lagi uas semester pendek

semester pendek gue ini 2bulan lamanya, dan selama 2bulan itu gue ambil 8sks 3pelajaran berupa fisika, biostat, sama pancasila

awal awalnya sih gue bener bener semangat 45 gitu loh mau daftar sp. gila deh bener bener total buat sp.

TAPI SEKARANG.............................................

SWEAR TO GOD THIS IS GONNA BE MY FIRST AND LAST SHORT TERM!

capek cuy -____________________- bener bener capek, menguras habis tenaga waktu uang jiwa pikiran uwooouughhhhhhhhhhhh gue yang aturannya libur 2bulan malah belajar 2bulan kayak anak kerajinan

dulu tuh yang bikin semangat ambil semester pendek gara gara pengen cepet cepet lulus gitukan *gaya* hahahahha dan gue juga mikirnya kalo libur kelamaan entar otak gue ngga bisa dipake lagi buat belajar hahahahhahahah

eh ternyata gila banget ambil sp. ngga ada libur mamen. sabtu besok gue uas pancasila, minggu harinya Tuhan, SENEN UDAH MASUK LAGI omaigaaaaaaaaaaaaaaaaaattt

fyi senen itu gue udah masuk semester2. gila ngga tuh.

mana ipnya sp bisa aja ngejatohin ip gue wuoooy grauk


untungnya teman teman gue yang ikut sp ada banyak dan asik asik. kami semua cenderung dekat dari awal seperti contohnya tedjomen frederic fiona agnes shirley winnie momo ahok vanyo odey orvin koko eka chiko bertha andrew daaaaann yang lainnya mehehehehhehe

berhubung gue udah uas biostat dan fisika, tolonglah doain gueeeeeeeeeeeeeeeeeeee
gue cuma butuh 80 as my final score for physics, biostatistics and pancasilaaaaaaaa

(:

No comments:

Post a Comment