February 08, 2010

late night shopping

olaaaaa

udah lama ya gue gak nulis aduhai maaf loh saya ini agak randooom hahahahaahha anyway ini gue nulis pakek komputer papih hahahahahahah kibotnya sih super duper enak dan kayaknya bakal jarang bikin gue salah nulis HAHAHAHAHAHAH jadi pengen nulis terus. lebay. mehehehheeh

well sabtu kemaren di gading ada yang namanya latenight shopping dari jam8-12 malam. gue pergi sendiri dan nanti disana ketemu sama dia dan yang lain. soalnya kalo dia ke rumah lagi nanti jadi tambah lama trus ga dapet parkiir itu aja dia mesti valet coba dehhh

gue baru tau ternyata kalo pakek valet itu harganya 25rebu tapi gapake bayar parkir lagi tapi sih tetep aja mahal ye ahhaahhahahaha

di gading sih super duper mega giga ultra rame. bener bener rameeeeeeeeee banget kayak masih siang ahahahaah beneran deh serasadi agding itu orang orangnya merupakan renkarnasi kelelawar yang hidupnya baru di malah hari mahuahuahuah lebay

yaudah pokoknya jalan jalan jalan jalan. gue dapet jeans warna biru norak di gaudi hahhahahah enag sih gue lagi nyari celana secara celana panjang gue mulai habis gitu ya. masak gue msedti kuliah pakek rok sih omaigat banget deh jangan bercandaaa hahahaahahahha

dan di gading itu sangat ramai ya banyak orang yang dikenal pastinya. gue bertemu dengan jane di gaudi itu dan wilson. ahahahahahah trus ada sesama guru inggris ada 2 orang. ih wow gue berasa gaul. ahahahha norak lo na noraaaakk *toyor kepala*

post gue ga penting ga sih? hemm

5 comments:

  1. kucing beranak kembar 5 namanya joko jaka jono jana jujuFebruary 8, 2010 at 11:23 PM

    iya ga penting, ibarat lagu dugem, nih post ada beat nya, cuma clap semua hahahhahahaha
    wakakakkakakakakakaka
    hebat ga sih guweh mematikan kreatifitas makhluk tak jelas sepertimu hahahaha

    ReplyDelete
  2. sekarang anjing beranak kembar tujuhFebruary 8, 2010 at 11:25 PM

    maksud saya ga ada beatnya, YAH JADI GARING DEH sial

    ReplyDelete
  3. ini pasti kak miss deh dasar frikican gyahahahahahahahhaahhahahah

    ReplyDelete
  4. kak miss yg populer itu loh..February 9, 2010 at 7:30 PM

    kentut! kok tau sih emang gw sepopuler itu yah? hahhaha
    mana post lagi dong, nanggung neh masa cuma segini doang

    ReplyDelete
  5. hmbuhauhahuhuhauhauha sori aku kan jagoan neon hahahahahahhahahahahahahhhahahahah aseeeeeeeekk

    ReplyDelete