February 25, 2010

homer

bukan homer simpson. tapi homer anjing gue yang selalu gue ceritakan di blog ini



si homer ini merupakan satu satunya anjing yang sangat diistimewakan di rumah gue kalo dibandingin semua anjing yang pernah tinggal di rumah gue

dia sangat dimanjain sama mamak gue. bener bener deh dia udah kayak anak ketiganya mamak gue, ibaratnya di adik gue. ckckck

si homer ini sangat sayang banget sama mamak gue. ngga bisa deh tuh mami ilang bentar, pasti dicariin. hahahahahahaha pokoknya dia suka ngintilin mami gue kemana mana : dapur, kamar, kamar mandi, halaman. dan dia cuma takut sama bokap gue. wowed hahahahha emang ayah gue sangat galak ya, tapi suka lucu juga hahahahahhaha

contoh homer dimanjain : kalo laper langsung dikasih makan, padahal anjing gue yang lain ada jadwal makannya sendiri. homer bisa keluar masuk rumah sesuka hati seperti di rumah sendiri. boleh tidur di kamar gue ato adek gue, bahkan di kasur -_____________- punya bantal sendiri, bahkan dari kecil udah punya keranjang tidur sama tempat makan bagus. sekarang tempat minumnya dari mangkok melamin. omaigat hahahaha kalo mandi di kamar mandi, kadang kadang pake air anget. trus mandinya ngga pake sampo anjing, tapi pake sabun lux yang madu dicampur sampo huggies. bahkan waktu itu bokap gue pernah beliin dia conditioner sunsilk yang kuning, katanya biar bulunya halus. zz hahahahaha si homer juga suka dibawa kemana mana naik mobil, trus punya sisir sendiri, rambutnya digunting biar rapih, wuih pokoknya asoy banget lah gila deh hahahahahaha



tapi dia jadi suka seronok kurang ajar gituloh. ati ati aja yang ke rumah gue, dia sangat suka menggigit orang. hahahaha ati ati ya, udah banyak korbannya mhuahuahuah


si homer ini, maknya tekel, bapaknya shitsu. jadi sekarang dia kayak panjang dan pendek, trus gendut dan berbulu panjang. suka gue katain homer si anak babi, abis kerjaannya cuma makan sama tidur hahahahahhaha


tebak homer yang mana hahahahha

my family loves dogs. i guess all of us love dogs dont we? haahaahha abis gimana ya anjing tuh kayak punya ekspresi gitu loh. seneng sedih bandel mukanya beda beda hahahahahah si homer ini juga. makanya kalo udah main sama dia, udadeh ngga bakal ngerjain yang lain ahahhahah abis lucuuuuuuuuuuu banget.



even my ex was jealous with homer -_____________________________-



anywaaaay tetangga sebelah rumah gue punya anjing golden retriever namanya queen. gue pernah cerita kan ya? hahahahahahha im waiting for her offspring. gue udah ga sabar punya anjing gede lagiiiiii hahahahahah gue ga gitu suka anjing kecil. kayak cuma buat mainan gitu loh.

kalo anjing gede kan kayak keren gimanaaaa gitu, terlihat macho garang dan gagah. ahahahahahahhaha :D

4 comments:

  1. eh seriusan deh itu anjing lo kok minta gw culik!!
    homer mirip lu yaa.. gendut dan malas.haha
    enggalah, lucu dan berbulu panjang! loh??
    ehh anna gw jg pingin pnya golden deh jdnyaa.
    ato ga labrador kae marley,hehehe
    nanti abis lo ntn hachiko, lo pasti mauu anjing ras AKITA..haha

    ReplyDelete
  2. anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt gue takut nangis lah chik nonton hachiko ahhaahhahahah mata lo bengkak ngga abis nonton itu? mhauhuahuahah iya nih geu lagi nunggu anjing tetangga gue kawin trus beranak asik asik mhahahaahahha

    CHIKO AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    ReplyDelete
  3. YOI ANJING GEDE GAGAH CUY!
    GAGAHHHH PERKASSAAAAA KYAK GATOT KACA

    ReplyDelete
  4. HAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHHAHHHAAHHAAHAHAHHAHAAHAH FRIK LU COL MHAUHAUAHUAHUAHAUHUAHUAHUHAAHAHUAHUAH elo noh gatot kaca -__________- hahahahah

    ReplyDelete