February 09, 2010

case 39

on sundaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayy gue nonton case 39

actually sabtu itu merupakan another random day

rencana awal :
pagi pagi gue berangkat sendiri
trus dijemput
trus pergi ke cibubur
trus jemput adeknya
trus pulang
trus pergi
trus anterin gue pulang mau mandi
trus ga jelas
pokoknya abis itu ke gading mau late night shopping berlima

yang terjadi adalah :
pagi pagi gue berangkat sendiri
trus dijemput
trus pergi ke cibubur
trus jemput adeknya
trus jemput ciciknya
trus makan pempek 161
trus pulang ke rumahnya
trus pulang ke rumah gue
trus malemnya gue pergi sendiri ke gading
trus ketemuan di gading buat late night shopping berlima

random ya hahahahahahha anywaaaaaaaaaaaaayy sebentar gue jadi bingung.




OH YA CASE 39
ahahahahahahah gue berasa ga nyambung

well karena di hari minggu gue ga sempet jalan jalan dan bercengkrama (lebay) akhirnya kita pergi hari minggu.

nonton case 39




FILMNYA SIH AHOY LOH gila rada spooky spooky psycho gitu hahahahahahhahahah mantep deh ga nyangka gitu banget.

tapi bener juga sih yang dia bilang, filmnya tuh kayak ada something missing, that is, ngga ada sebabnya. jadi tiba tiba yang difilmin itu akibatnya entah darimana sebabnya ahahahah bingung ga? penasaran? nonton dehhh hahahahahahahah

trus ada saat yang gue kan ga berani liat. dia liat nih. trus dia teriak aja loh ahahahahhahaha aduh lucunyaaaaaaaaaaa hmbuahuahuahuahuhauha frikican dimana mana cewenya yang tereak. lah ini. HAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA

gapapa dut kita kan emang suka tukeran peran, mahuahuahuahuhauha dasar frikidut

No comments:

Post a Comment