January 15, 2010

tgif : thank god its friday

gue baru menyadari bahwa setelah kuliah, hari jumat menjadi tidak begitu berarti hahahaha kenapa gue bisa sadar ini?

abisnya hari ini gue dua kali ke sanur. trus realizing today is friday dan kemudian liat sanur dan segala seragam dan bla bla bla nya, gue jadi inget deh....................

dulu tuh di sanur itu hari jumat sangat berharga *buat gue* ahahahahah ibaratnya bener bener thank god its friday banget deh sampe pengen jungkir balik.

lebay.

haahahhahaha intinya hari jumat semasa gue bersekolah di sanur itu adalah hari yang paling menyenangkan. soalnya kalo udah hari jumat, berarti besoknya sabtu yang biasanya ngga ada tugas apa apa, yang berarti sampe rumah gue bisa main main sesuka hati tanpa harus mikirin tugas. biasanya juga ga mikirin sih hahahahaha yang berarti juga ke sekolah itu bawaannya ngga pengen belajar.

beneran deh hahahahahhaah

tapi semenjak kuliah, semenjak hari libur itu bisa ada di tengah tengah minggu seperti hari selasa ato kamis ato rabu, thank god its fridaynya tuh udah ga berasa lagi gitu jadi kayak hampa. hahahahah abisnya kadang kadang juga suka ada bolong di tengah tengah gitu heheheheh

makanya hari ini i want to get the feeling back so here i am to saaaay THANK GOD ITS FRIDAAAAAAAAAAAAAAAAYYYY yaaaaayy *tiup terompet* lebay aahahahahaha


anywaay gue juga ada cerita mengenani kemarin. so yesterday was a bit random day for me hahahahah

rencana awal :
pagi pagi pergi bareng,
trus gue kelas jam 0730-0910,
trus ketemu dia,
trus dia kelas jam 1000-1245,
jadi selama itu gue nungguin dia,
trus mau nonton did you hear about the morgans sambil nunggu adeknya pulang,
trus jemput adeknya,
trus pulangin adeknya,
trus hebeh hebeh bentar,
trus makan bebek,
trus pulang.

yang terjadi adalah :
pagi pagi pergi bareng,
trus gue kelas jam 0730-0910,
trus ketemu dia,
trus dia ngga jadi kelas,
jadi gue juga gajadi nungguin dia,
trus balik hebeh hebeh dan nonton tipi,
trus jemput adeknya,
trus balikin adeknya,
trus anter ciciknya,
trus makan warung tahu,
trus beli gorengan,
trus makan sumo,
trus pulang.

SANGAT RANDOM YA memang dasar last minute persons hahahahahah super duper mega giga ultra high lastets minute persons ever. NGGA DEH GUE LEBAY BANGET LOH im not that super duper mega giga ultra high lastets minute persons ever. hahaha capek ngetiknya.

mana kita makan sumonya sih di mobil loh jayus ga tuh. jadi pas turun, abis mesen, eh hujannya guwede buwanggetz deh gila itu kayak badai untung gue gendut kalo gue kurus sih udah ketiup angin deh noh. lebay hahahahahahahah intinya super duper besar, jadi kan kita pikirnya bungkus aja deh kalo makan disitu pasti makannya jadi berair gitu kayak banjir haha apadeh gue. EH BEGITU MAKANANNYA SELESAI, ujannya ga lebay kayak pas awal. zz ga tuh.

akhirnya kita pindahin parkiran mobilnya jauh jauh dari tempat sumonyaa abis kan ga enak hahahahaha dasar random


dan oh oh ya gue udah dapet hasil toefl, menurut gue sih biasa aja ngga bagus bagus banget. tapi yaa thanks anyway for this sleepey brain while me was working on the test hahahah pas listening sih GUE SEMPET KETIDURAN AJALOH dasar babihong


last, my dad is in padang. be safe there dad (: me heart youu emhwack!

No comments:

Post a Comment