January 29, 2010

MEREDITHA DYAH KRISTIANTI




I MISS MY BESBUD MEREDITHA LIKE HELL!

ahahahhaa there you go comeng. mhehehehhe

well here goes, mereditha dyah kristianti adalah teman baik super saya. gue kayak kembar sama dia hahahahahahah


awalnya kita kenal pertama pas 1smp, gue 1c, dia 1b. ahahahahha awalnya dia masuk guard juga bareng gue di psumb, tapi karena GUE JAHAT, yes i admit it gue sangat jahat sama dia waktu itu, im so sorry comeng, ahahahaha akhirnya dia keluar dan pindah ke basket for basket stuffs were her passion at that time.

gara gara gue sempet marahan gitu sama dia akhirnya kelas 2smp gue jadi ngga deket sama sekali, dia dan teman temannya bikin dudhe dan gue dengan teman teman gue hahahahhaahhahaahha

tapi kita deket lagi pas 3smp, gara gara sekelas sama sama di 9.2 heheeheh nah dari situ mulai agak mendekat lagi.

begitu 1sma, ngga sekelas sih, dia x3, gue x1, tapi gue sering pinjem cetak agamanya dia hahahahahahhaha jadi lebih deket lagi sampe akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........

2sma, gue menjadi teramat sangat dekat sekali banget sama ini anak satu sampe sampe kita kayak anak autis berdua, suka ketawa berdua padahal ngga ada yang lucu, menggila berdua, pokoknya bener bener punya dunia sendiri deh

sampe akhirnya 3sma

......sampe sekarang juga mereditha dyah kristianti ini masih super teman baik saya loh hebat sekali loh dia ini loh hahahaahahahhaha

sampe tua ya comeng mehehehehehehhehe


gue dan ditha punya berbagai macam panggilan sayang. err ngga sayang juga sih ahhahahah kayak panggilan gaul gitu loh dan panggilan gaul ini telah berubah seiring dengan perkembangan jaman.

gue inget ini semua diawali dengan panggilan : CUI.
kemudian jadi cung-tjung-tejung-tejong-tekojong-tekojot-tekojot kojot- kojotiah-joti- kosotiah-soti-sotimen-sotimencret-somen-zomen-somencong-comeng.
HAHAHAHAHAHAH ada yang ketinggalan gak ya men? mehehehehhe


salah satu bukti autentik keautisan kita yang masih ada sampe sekarang :

LUYU
*LUYE
LUYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
DASARLUYE
LUHYEH
SUPERHUMAN says:
LUTUYEE
SALON
SALON LUTUHE
mereditha says:
HAHAHA
AMBON BENER
AMBO KE LUTUHE!
jayus
ZAYUZ
SUPERHUMAN says:
HAHAHAHAHAHAHHAA
DASAR BEGO
HORAS LUHE
HORAS BAH
mereditha says:
hahahhaah
BATAK GEBLEK
SUPERHUMAN says:
hahahahha
mereditha says:
kan gue bilang ambon manise
hahahah...hah
SUPERHUMAN says:
oke kalo yang ini
mereditha says:
MANCE?
SUPERHUMAN says:
awa lucue
hahahaahahahah
awak
awak kapal
mereditha says:
apa si ni?game tebak suku
hmmm
HAUAHUAHAHHAHAHAHAHAHA
awak
SUPERHUMAN says:
HAHAHAHAAHHAHAAH
JASJUS LU
mereditha says:
JAYUJ
ZAYUZ
SAYUS
SUPERHUMAN says:
JASJUS RASA ANGGUR
mereditha says:
CAYUC
SUPERHUMAN says:
yayuy
SANTEEE
mereditha says:
HUAUHAUHAAHAHHAA
SUPERHUMAN says:
TYATUY
TATYU
mereditha says:
BEGO KAN
TAYUT
SUPERHUMAN says:
KEA BAAHSA RUSAI
mereditha says:
DAYUD


HAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHA anjir setiap kali baca ini pasti gue ngakak ga kira kira HMBHUAHUAHUAHUAHUHAUAHUHAUHAUHAUHAUAHUAHUAHUHAUAHUAHUA
HUAHHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUAHUHAUAHUAH

*maaf ya kalo pada gangerti sebelah mana lucunya, told ya before that we have our own world hahahahaha

gila loh gue kangen banget sama si teman super yang satu ini.


oh gue juga inget kita sangat suka melebay lebaykan sesuatu, satu contoh paling konkret yang semua orang tau :
kita melebaykan kata kali menjadi : hhhhnnnngggggghhhhhkkkkkhhhhhhaaaaallllleeeeegggghhhhhhk
kkksssssszzzzxxxxxxx


contoh kalimat : "santai aja hhhhnnnngggggghhhhhkkkkkhhhhhhaaaaallllleeeeegggghhhhhhkkkks
ssssszzzzxxxxxxx
"

HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAH ih gila loh gue kangen beradtsz


dan kita juga suka menertawai fotonya anak anak **** sampe ga bersuara saking ga tahannya hahahahahahhaahhahahahha





yes i kno kita sangat cupu disini comen







mulai gaul



ini pas live in and remember how you rele rele love this pict? hyahahahahahahha



inget ga men foto kita pernah dituker mukanya? hahahaha dodol abis


kreyzeh, ai kenot lai, ai mis yu banget comeeeeeeeeeeenn. GILA GUE KANGEN BANGET WOI

No comments:

Post a Comment